Film Halloween Kills Puncaki Box Office AS, Disusul No Time To Die

Gambar yang dirilis oleh Universal Pictures ini menunjukkan karakter Michael Myers dalam
Gambar yang dirilis oleh Universal Pictures ini menunjukkan karakter Michael Myers dalam "Halloween Kills," disutradarai oleh David Gordon Green. (Ryan Green/Gambar Universal via AP)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Film Halloween Kills memuncaki box office AS dengan debut US$50,3 juta (Rp 709,4 miliar), disusul No Time To Die, yang menghasilkan US$24,3 juta (Rp 342,7 miliar) pada akhir pekan kedua perilisannya.

Itu adalah pertunjukan yang sangat bagus mengingat film ini dirilis secara bersamaan di bioskop dan sesuai permintaan melalui Peacock, penantang Netflix in-house NBCUniversal.

Pola distribusi semacam itu telah menekan penjualan tiket dalam beberapa bulan terakhir, dengan film-film seperti Warner Bros’ Cry Macho dan The Suicide Squad gagal menarik penonton bioskop ketika mereka tersedia pada waktu yang sama di HBO Max.

Sebuah rilis teater eksklusif tidak cukup untuk menyelamatkan The Last Duel, sebuah epik sejarah mewah yang dibintangi Adam Driver, Jodie Comer dan, menjelajah sangat jauh dari lingkungan Cambridge/Southie yang membuat mereka membintangi Good Will Hunting, Matt Damon dan Ben Affleck.

BACA JUGA: 

Drama, yang berlatar di Prancis abad ke-14, dibom, menghasilkan pendapatan kotor US$4,8 juta (Rp 67,7 miliar). Itu adalah hasil yang buruk mengingat film ini menelan biaya hingga US$100 juta (R p1,4 triliun) dan pertanda bahwa penonton yang lebih tua masih ragu untuk kembali ke bioskop ketika Covid-19 dan variannya masih beredar.

Film ini diwarisi oleh Walt Disney setelah membeli 20th Century Fox Studios pada 2019. Ridley Scott, yang juga mengawasi House Of Gucci musim gugur ini, menyutradarai. Kritikus baik, tapi itu tidak bisa menyelamatkan film, yang tertatih-tatih di finis kelima.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.