Kasus Covid-19 di Tanjungpinang Terus Menurun, Masyarakat Diminta jangan Lalai

Editor : Sudianto Pane

Foto ist
Foto ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM –  Perkembangan kasus covid-19 di Tanjungpinang terus bergerak ke arah yang lebih baik, saat ini angka penularan kasus dalam satu hari cenderung sedikit, sejak lima hari belakang paling tinggi hanya ada penambahan 5 kasus.

Bahkan, Satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tanjungpinang pada Minggu (17/10) mencatat tidak ada penambahan kasus baru atau nol kasus akibat covid-19.

Sehingga total kasus aktif yang tersisa sekarang hanya 28 kasus, empat diantaranya dirawat di rumah sakit, 16 menjalani isoter di villa Lohas, dan 8 orang isolasi mandiri.

Sementara kasus kematian juga turun drastis dalam 10 hari belakang hanya terdapat satu pasien terpapar yang meninggal dunia.

.Baca : Dishub Tanjungpinang Harapkan Pengendara Motor tidak Parkir di Dermaga Penyengat

.Baca : Tanjungpinang jadi Kota Pertama di Kepri yang Berhasil Turun ke PPKM Level 1

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi semangat masyarakat, TNI, Polri, tenaga kesehatan, unsur vertikal, dan jajaran pemko Tanjungpinang memperkuat soliditas dalam membangun kota Tanjungpinang di tengah pandemi covid-19.

Hal ini, menjadi kekuatan bagi kita semua guna menyongsong tahun 2022 keluar dari dampak covid-19, utamanya pemulihan ekonomi.

“Semangat kekompakan, gotong royong, bahu membahu dan kebersamaan inilah yang membuat kota Tanjungpinang mampu mengatasi berbagai tantangan di masa pandemi covid-19,” kata Rahma, Minggu (17/10/2021).

Sementara itu, Koordinator Lapangan Prokes Satgas covid-19 Kota Tanjungpinang, Surjadi menambahkan saat ini ibu kota Provinsi Kepri sudah di posisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 dan memang setiap level itu memiliki konsekuensi pembatasan kegiatannya yang harus kita sikapi sama-sama.

“Ekonomi jalan, tetapi juga kita tidak boleh lalai dengan kondisi kita yang sudah level 1 ini. Disiplin protokol kesehatan harus tetap dijalankan,” tambah Surjadi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.