Tragis! Driver Opang di Bogor Ditusuk Pria Misterius

Editor : Sudianto Pane

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Polisi langsung turun tangan untuk menyelidiki kasus seorang driver ojek pangkalan yang ditusuk mati oleh pria misterius,. Sampai saat ini belum diketahui identitas pelaku dan apa motifnya.

Insiden itu berlangsung di Jalan Transyogi Cilwungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (17/10/2021) malam, sekitar pukul 18.30 WIB. Korban yang belakangan diketahui bernama Purnama alias Gofur itu sempat diserang pria tak dikenal.

“Jadi saya lagi duduk di warung, lihat orang (korban) itu sudah ada di depan warung pinggir jalan. Berdarah-darah. Terus saya tolongin,” kata Kosim, warga setempat, Senin (18/10/2021).

.Baca : Seekor Harimau Sumatera Menerkam 2 Warga Jambi hingga Tewas

.Baca : Ditusuk Berkali-kali, Anggota Parlemen Inggris David Amess Akhirnya Tewas

“Itu lukanya di bagian leher. Kalau sebabnya apa saya kurang tahu. Pokoknya tahu-tahu ada di sini, lagi pegangin leher. Lehernya itu keluar darah terus dan badannya penuh darah,” ucap dia menambahkan.

Kosim sempat memindahkan korban ke tempat aman. Dia melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat.

“Korban dibawa ke rumah sakit sama adiknya ke RS Hermina. “Korban itu memang sering di sini, kerjaannya sehari-hari itu ngojek. Tukang ojek pangkalan,” ucap Kosim.

Kasus penusukan yang dialami korban saat ini masih dalam penyelidikan polisi. “Lagi dimatangkan dulu, kita masih dalam penyelidikan. Tim kami lagi bergerak,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya saat dikonfirmasi detikcom.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SENIN 18 OKTOBER 2021: Aries dan Gemini Percaya Diri Buat Keputusan, Cancer Sedikit Bingung, Pesona Leo Sangat Kuat, Bukan Waktu Ideal bagi Sagitarius

.Baca : RAMALAN ZODIAK MINGGUAN MINGGU INI 18-24 OKTOBER 2021: Minggu yang Romantis, Libra Menyerahlah pada Petualangan, Ada Hadiah tak Terduga untuk Gemini, KehIdupan Pribadi Leo Menyenangkan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.