Intip Tetangga Mandi, Perkosa, Lalu Bunuh! Pelaku tak Lupa Mencuri

Warga Berkumpul di Rumah Korban Pembunuhan di Siak. (Foto dari tvonenews.com)
Warga Berkumpul di Rumah Korban Pembunuhan di Siak. (Foto dari tvonenews.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SIAK, SURYAKEPRI.COM – Pria satu ini benar-benar bejat, kejam, sekaligus panjang tangan. Dia mengintip, memperkosa, lalu membunuh korbannya. Kejahatannya disempurnakan dengan mencuri barang korban.

Aksi pelaku berinisial RA ini terjadi di Siak, Riau, pada Sabtu (16/10/2021) pagi. Korbannya seorang gadis berusia 25 tahun

Kini pelaku sudah terungkap dan ditangkap polisi. Ternyata dia adalah tetangga korban.

Kapolsek Tualang Siak AKP Alvin Agung Wibawa mengatakan, identitas pelaku terkuak setelah pihaknya mengamankan empat orang tetangga korban, salah satunya adalah RA, pemuda berusia 22 tahun.

BACA JUGA:

“Hasil pemeriksaan terhadap empat saksi yang kami amankan untuk dimintai keterangan, ada satu pelaku. Pelaku inisial RA,” ungkap AKP Alvin seperti dikutip dari tvonews.com, Selasa (19/10/2021).

RA adalah tetangga tepat di sebelah rumah korban, NV. Mendengar NV sedang mandi, RA masuk ke rumah kontrakan korban melalui plafon. Kejadian itu berlangsung Sabtu (16/10/2021) pagi.

“Sekitar pukul 06.00 WIB pelaku ini dengar korban mandi. Jadi rumah mereka ini kan satu atap beda dinding, karena kontrakan, maka pelaku naik ke plafon dan mengintip korban mandi,” kata Alvin.

Ternyata ini bukan pertama kalinya pelaku menjalankan aksi mengintip gadis itu mandi. Rupanya dia sudah sering masuk ke rumah korban untuk mengintip setiap kali korban mandi. Bulan lalu beberapa barang berharga korban juga diambil,” kata Alvin.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 340 dan 338 KUHP. Ancaman pidananya adalah seumur hidup atau hukuman mati.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.