Kronologi Kapolsek Parigi Dua Kali Setubuhi Anak Tahanan, Iming-iming Sang Ayah Dibebaskan

Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Adobe Stock)
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Adobe Stock)

PARIGI, SURYAKEPRI.COM – Kepala Kepolisian Sektor Parigi, Sulawesi Tengah, Iptu IDGN, dua kali menyetubuhi anak dari seorang tahanan. Kapolsek memberi iming-iming akan membebaskan ayah korban sebagai imbalannya.

Sang Kapolsek kini sudah dibebaskan dari jabatannya setelah keluarga korban melaporkan kasus tersebut kepada Propam di Polres Parimo.

Kronologi terungkapnya kasus tersebut, sebagaimana dikutip dari TVOneNews.com, pada Jumat (15/10/2021), Keluarga Korban melaporkan kasus yang menimpa anaknya ke Propam Polri di Polres Parimo.

Bertindak sebagai pelapor adalah Siti (59) selaku ibu Korban. Dengan ditemani anaknya, Siti melaporkan perbuatan oknum Kapolsek Parigi, Iptu IDGN, yang diduga telah melakukan tindakan asusila, yakni meniduri sang anak yang berusia 20 tahun.

BACA JUGA:

Pengaduan terhadap oknum Kapolsek tersebut teregistrasi dengan nomor Laporan B/13/X/2021/POLRES PARIMO/ SI PROPAM.

Korban yang didampingi ibunya menjelaskan bahwa sang Kapolsek menjanjikan akan membebaskan sang ayah dari tahanan jika dirinya mau melayani hasrat birahinya.

Demi untuk membantu sang ayah, korban terpaksa melayani nafsu sang Kapolsek. Peristiwa mesum itu terjadi di salah satu hotel di Kota Parigi, minggu lalu.

Korban mengaku sangat terpaksa mengiyakan ajakan mesum sang Kapolsek dikarenakan ingin sang ayah bebas dari tahanan.