Pelatih Bola Voli “Smash Keras” 13 Siswi, Satu Dibikin Hamil 8 Bulan

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

DEMAK, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 13 siswi mendapat “smash keras” dari pelatih bola voli mereka. Alhasil, seorang di antaranya sekarang sedang hamil 8 bulan akibat ulah sang pelatih cabul.

Seorang pelatih bola voli di Demak, Jawa Tengah, memperkosa 13 anak didiknya. Kini dia telah dibekuk oleh Polres Demak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelatih bola voli berinisial LK itu ditangkap Polres Demak setelah adanya laporan pencabulan dan pemerkosaan terhadap 13 anak didiknya. Bahkan satu di antara belasan bocah itu sekarang sedang hamil delapan bulan.

BACA JUGA:

Aksi pencabulan dan pemerkosaan ini dilakukan dalam kurun waktu satu tahun. Modus tersangka mencabuli belasan korban dengan memberi iming-iming hadiah sejumlah perlengkapan latihan voli hingga dipromosikan dalam tim inti.

Di hadapan polisi, tersangka yang sudah memiliki tiga anak ini mengaku semua aksi bejatnya dilakukan di rumahnya, saat istrinya kerja dan tiga anaknya sedang main atau ke sekolah.

Aksi pelaku terbongkar setelah salah satu orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Demak. Polisi langsung bergerak untuk menangkap tersangka LK.

Hingga saat ini, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Demak masih mengembangkan kasus ini. Diperkirakan jumlah korban akan bertambah.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: tvonenews.com

Pelatih Bola Voli, Cabul, Demak, Hamili Siswa, Pelatih Hamili Siswa, Pelatih Cabul, Demak, Jawa Tengah  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.