Thursday, April 18, 2024
HomeKarimunPermudah Akses Masyarakat, PT Timah Bangunkan Jembatan Tambat Nelayan Leho Tebing

Permudah Akses Masyarakat, PT Timah Bangunkan Jembatan Tambat Nelayan Leho Tebing

spot_img

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Untuk mempermudah aktivitas nelayan dalam menambatkan sampan dan kapal pompong, PT Timah Tbk membangunkan jembatan tambat bagi nelayan di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ketua Kelompok Nelayan Leho, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Zulnaidi mengapresiasi  PT Timah Tbk yang telah membantu merealisasikan keinginan para nelayan Leho untuk memiliki jembatan tambat perahu dan kapal pompon.

“Terimakasih kepada PT Timah beserta jajaran dan manajemen yang telah membantu kami nelayan Leho dengan membangunkan jembatan untuk tambatan perahu kami,” kata Zulnaidi.

Baca juga:

PT Timah Tbk Salurkan Puluhan Tabung Oksigen dan Regulator di Karimun

PT Timah Tbk Salurkan CSR Ratusan Juta Rupiah di Karimun

Usaha Budidaya Kepiting Erwin di Kundur Makin Maju Pasca Jadi Mitra PT Timah Tbk

Dikatakan Zulnaidi, sebenarnya pihaknya sudah lama menginginkan jembatan tambat tersebut dibangun namun dikarenakan keterbatasan anggaran, pihaknya belum mampu mewujudkannya.

“Jembatan tambat ini memang sangat diperlukan dan dibutuhkan nelayan di sini. Syukur alhamdulillah sekarang sudah ada, berkat bantuan dari PT Timah Tbk. Fasilitas ini akan kami memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terimakasih sekali lagi kepada PT Timah Tbk,” ungkapnya.

Senada juga dikatakan tokoh pemuda setempat yakni Hendra. Ia menyampaikan apresiasi kepada PT Timah Tbk melalui program CSR-nya sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya  sampaikan ucapan terimakasih kepada PT Timah Tbk yang senantiasa konsisten dalam menyalurkan CSR-nya. Saya melihat bantuan jembatan itu sangat membantu nelayan untuk beraktivitas sehari-hari,” terang Hendra.

Menurutnya, nelayan sangat berat bila membangun sendiri secara swadaya karena biaya dibutuhkan tidak lah sedikit.

“Syukur alhamdulillah ada PT Timah Tbk yang membantu mewujudkannya,” bebernya.

Baca juga:

50 UMKM Karimun Dapat Rp 1,5 M Dana Usaha dari PT Timah Tbk

PT Timah Kembali Tebar 32 Ekor Hewan Kurban di Kepri dan Riau

PT Timah Tbk Bantu Biaya Pendidikan Raja Ilham Warga Desa Gemuruh Karimun

Hadir dalam serah-terima jembatan tambat tersebut, Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau PT Timah Tbk Eka Budhy Susanto. (*)

Penulis: Rachta Yahya

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER