Satpolairud Karimun dan Yayasan Buddha Tsu Chi Beri Warga Beras Jumlah Fantastis

Editor : Sudianto Pane

Kasatpolairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir (kiri) menyerahkan bantuan beras 10 kilogram kepada seorang warga peserta vaksinasi Covid-19 di daerah Kolong, Kelurahan Sei Lakam Timur, Karimun, Selasa (19/10/2021). Foto Suryakepri.com/Dok Satpolairud Polres Karimun
Kasatpolairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir (kiri) menyerahkan bantuan beras 10 kilogram kepada seorang warga peserta vaksinasi Covid-19 di daerah Kolong, Kelurahan Sei Lakam Timur, Karimun, Selasa (19/10/2021). Foto Suryakepri.com/Dok Satpolairud Polres Karimun
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres Karimun Polda Kepuluan Riau (Kepri) secara rutin melaksanakan giat vaksinasi kepada warga di seputaran Pos Polairud, Kolong, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Kali ini dengan menggandeng Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Karimun.

Tidak hanya memberikan vaksinasi gratis kepada warga, Satpolairud dan Yayasan Budha Tzu Chi juga memberikan bantuan sembako guna meringankan beban bagi warga yang terkena dampak pandemic Covid-19 dengan pemberlakuan PPKM, Selasa (19/10/2021).

Meski saat ini secara khusus Kabupaten Karimun sesuai dengan Inmendagri dinyatakan pada posisi PPKM Level 1.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH melalui Kasat Polairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi Covid19 tersebut adalah program yang digagas oleh Kapolda Kepri dengan nama NASIKAPAU singkatan dari Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau.

.Baca : Kabupaten Karimun PPKM Level 1, Berikut Aturan Barunya

.Baca : PT Timah Tbk Salurkan Puluhan Tabung Oksigen dan Regulator di Karimun

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polairud di jajaran Polda Kepri sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19 yang menyebabkan dampak perekonomian warga.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut terdapat hal yang sangat mencuri perhatian publik khususnya bagi warga yang menerima vaksin Covid-19 pada tahap 1, di mana Satpolairud Polres Karimun memberikan 1 karung beras ukuran 10 kilogram kepada peserta vaksin dengan menggandeng Yayasan Budha Tzu chi Karimun,” kata Binsar dalam rilis resmi yang diterima Suryakepri.com, Rabu (20/10/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi tersebut sambung Binsar sekaligus sebagai edukasi bagi masyarakat sekitar sambil mewujudkan program pemerintah untuk mengatasi Covid-19.

“Adapun Jumlah sembako yang diberikan didapat dari bantuan Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Karimun dengan jumlah sebanyak 350 karung dengan ukuran 10 kg dan pada kesempatan ini juga para relawan bekerja sama dengan Satpolairud Polres Karimun dan Urkes Polres Karimun serta Anggota Ditpolairud yang BKO di Kabupaten Karimun melaksanakan pembagian sembako beras kepada peserta yang telah dilaksanakan vaksin Covid-19 pada tahap pertama dengan jumlah sebanyak 100 karung untuk 100 peserta vaksin,” beber Binsar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.