Empat Pria Brengsek Bergiliran Setubuhi Gadis di Bawah Umur 

Polisi menggelandang empat pria brengsek yang menyetubuhi gadis remaja 14 tahun. di Konawe, Sulawei Tenggara.(Foto dari tvonenews.com)
Polisi menggelandang empat pria brengsek yang menyetubuhi gadis remaja 14 tahun. di Konawe, Sulawei Tenggara.(Foto dari tvonenews.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KONAWE, SURYAKEPRI.COM – Empat pria brengsek bergiliran setubuhi seorang gadis remaja di bawah umur berinisial BU di Konawe, Sulawesi Tenggara.

Korban perkosaan yang masih berumur 14 tahun tersebut disetubuhi empat orang pria inisial Ad (18), Am (22), Sa (21) dan Sy (18).

Tindakan biadab itu dilakukan di sebuah penginapan di Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochamad Jacub N Kamaru, mengatakan, awalnya korban chattingan dengan rekannya berinisial R. Setelah saling chat, keduanya janjian untuk ketemu. Namun, saat itu R tidak memiliki kendaraan hingga korban pun dijemput oleh salah satu pelaku berisial AD.

“AD ini mengaku ingin menjemput BU, sebab Retno tidak memiliki kendaraan untuk menjemputnya,” ujar Jacub, Kamis (21/10/2021).

BACA JUGA:

Di tengah perjalanan, AD malah membawa korban menuju ke salah satu penginapan yang ada di Kelurahan Tuoy.

“Di dalam penginapan itu sudah ada pelaku Am, Sa, dan Sy. Saat itu juga, mereka langsung menyetubuhi korban secara bergantian,” ujar Jacub.

Usai mendapat tindak asusila, sekira pukul 20.00 WITA, korban pulang ke rumah dan mengadu kepada orang tuanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.