Pecat Steve Bruce, Newcastle United Bayar Pesangon Rp 156 Miliar  

Bruce dipecat setelah pertandingan ke-1.000 sebagai manajer saat kekalahan 3-2 dari Spurs pada hari Minggu. (Foto: EPA via The Sun)
Bruce dipecat setelah pertandingan ke-1.000 sebagai manajer saat kekalahan 3-2 dari Spurs pada hari Minggu. (Foto: EPA via The Sun)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Newcastle United telah memecat manajer mereka, Steve Bruce, dan mereka dikabarkan membayar pesangon sebesar £8 juta atau sekitar Rp 156 miliar.

The Magpies memecat Steve Bruce seteah klub itu diambil alih senilai £305 juta oleh konsorsium pimpinan pangeran Arab Saudi.

Newcastle bermaksud mencari pelatih yang memiliki nama lebih besar demi mengejar prestasi, baik di kancah domestik maupun Eropa.

Memang, seluruh dunia tahu bahwa manajer 60 tahun itu pasti akan dipecat begitu The Magpies berpindah tangan.

Bruce menukangi The Toon Army selama lebih dari dua tahun, 2019 – 2021, menempatkan klub pada posisi ke-13 dan 12 di klasemen Liga Premier Inggris. Dia juga mengantar anak-anak asuhnya mencapai perempat final di Piala FA Emirates dan Piala Carabao selama masa kepemimpinannya.

BACA JUGA:

Setelah diberhentikan dari posisinya, Steve Bruce berkata: “Saya berterima kasih kepada semua orang yang terhubung dengan Newcastle United atas kesempatan untuk mengelola klub sepak bola yang unik ini.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih saya, para pemain dan staf pendukung, khususnya untuk semua kerja keras mereka. Ada suka dan duka, tetapi mereka telah memberikan segalanya bahkan di saat-saat sulit dan harus bangga dengan upaya mereka.”

“Ini adalah klub dengan dukungan luar biasa, dan saya berharap pemilik baru dapat membawanya ke posisi yang kita semua inginkan. Saya berharap semua orang mendapatkan yang terbaik untuk sisa musim ini dan seterusnya.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.