Friday, April 19, 2024
HomeTipsRAMALAN 12 SHIO HARI INI, JUMAT 22 OKTOBER 2021: Kuda, Ada yang...

RAMALAN 12 SHIO HARI INI, JUMAT 22 OKTOBER 2021: Kuda, Ada yang Naksir Tuh…! Tikus Cemas dan Takut, Naga Jangan Bersedih, Ayam Ada Pertemuan Romantis

spot_img

Gambar Ilustrasi Shio Ayam

SHIO AYAM [1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017]

Nikmati hidup dan jangan mencari alasan untuk bersedih. Hari Kelinci dirancang untuk kesenangan, kegembiraan, dan persahabatan.

Bagikan impianmu dengan orang yang dicintai, mungkin keinginan kalian sama.

Dedikasikan hari Jumat untuk pengejaran yang menyenangkan, dan segala sesuatunya akan menunggu. Dalam keadaan apapun, jangan kehilangan harapan untuk menemukan cinta sejati.

Shio Ayam bisa mendapatkan pertemuan romantis. Energi Yin-Air akan memberimu kelembutan, kehati-hatian. Setiap gerakanmu akan dianggap oleh teman baru sebagai ajakan untuk bertindak.

Pada hari ke- 17 lunar, Anda harus waspada terhadap penyakit menular. Gangguan sirkulasi energi air meningkatkan risiko pielonefritis. Untuk pencegahan, gunakan rebusan tunas dan jarum pinus.

Dalam situasi apa pun, kemampuan untuk mengendalikan diri sendiri berguna. Karakter cepat marah dan keras kepala dapat menyebabkan banyak masalah. Nasihat untuk Shio Ayam: menahan amarah dan selamat tinggal pada yang lain – masalah itu sendiri akan hilang.

TENTANG SHIO AYAM: Mereka yang memiliki shio ayam adalah tipikal orang yang selalu serius dalam pekerjaan mereka. Pemilik urutan shio ayam juga adalah orang yang pemberani, percaya diri, lugas dan tegas dalam tindakan mereka. Dilahirkan sebagai seorang perfeksionis, pemilik shio ayam akan mengkritik apa yang menurut mereka salah sehingga banyak dari pemilik shio ayam juga terlahir sebagai pemimpin.

Ayam: jeli, pekerja keras, berani.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER