Friday, March 29, 2024
HomeTipsRAMALAN 12 SHIO HARI INI, SABTU 23 OKTOBER 2021: Kambing Belajarlah dari...

RAMALAN 12 SHIO HARI INI, SABTU 23 OKTOBER 2021: Kambing Belajarlah dari Lebah, Kerbau Jujurlah Terhadap Pasangan, Hubungan Shio Naga Meningkat, Harimau Awas Bertengkar

spot_img

Gambar Ilustrasi Shio Kerbau

SHIO KERBAU [1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021]

Mungkin sekarang untuk Anda bekerja di tempat pertama, jadi tidak ada waktu untuk orang-orang dekat. Namun, Hari Naga tidak menjanjikan pemenuhan keinginan yang cepat: kilau emas hewan ini menipu.

Tidak ada hal buruk yang akan terjadi jika pada hari Sabtu Anda beristirahat sejenak bersama keluarga.

Mungkin, kehidupan pribadimu akan membangkitkan gairah. Energi Yang-Kayu mengarah pada kejujuran.

Hari ini Shio Kerbau dianjurkan untuk tidak membiarkan misteri itu. Jujurlah terhadap pasangan jika ingin menghindari gejolak emosi. Bekerja untuk memperkuat tonus otot.

Jam Monyet memiliki energi gila, saat ini tubuh mampu mengatasi tekanan apa pun. Jangan ragu untuk pergi ke ruang kebugaran, olahraga akan bermanfaat.

Dalam keadaan apa pun, cobalah untuk tidak menyimpan kebencian dalam hatimu. Nasihat untuk Shio Kerbau: orang yang sempurna mencari segalanya dalam dirinya sendiri, yang tidak penting pada orang lain. Jangan pernah kehilangan harga diri Anda.

TENTANG SHIO KERBAU: Merupakan urutan shio kedua dalam sistem astrologi China. Mereka yang memiliki shio kerbau memang memiliki aura sebagai pemimpin karena sifatnya yang dapat diandalkan selain daripada cerdas dan cakap dalam bidangnya. Pemilik shio kerbau juga tidak haus akan pujian karena mereka memiliki sifat yang jujur dan pekerja keras. Shio kerbau umumnya lebih mengandalkan pemikiran yang logis sehingga mereka tidak emosional dalam mengambil keputusan.

Kerbau: rajin, dapat diandalkan, kuat, bertekad kuat.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER