Akibat Skandal, Kim Seon Ho Dikabarkan sedang Dirawat di Rumah Sakit

Editor : Sudianto Pane

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Akibat skandal Kim Seon Ho, ternyata tak berkahir kepada pemutusan kontrak iklan dan rasa kecewa dari masyarakat, namun tampaknya sudah berdampak kepada mental sang aktor.

Beberapa jam yang lalu, Kim Seon Ho dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit. Mau tahu informasi selanjutnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Kim Seon Ho dilarikan di rumah sakit universitas di dekat Seongbuk-gu Korea Selatan

Menurut romur online pada 22 Oktober, Kim Seon Ho dikatakan sedang dirawat di rumah sakit universitas di dekat Seongbuk-gu. Desas-desus ini, juga telah menyebar di Twitter dan di platform komunitas online.

.Baca : Aktor Kim Seon Ho Dirumorkan Paksa Mantan Kekasih Aborsi

.Baca : Alamak, Jisoo BLACKPINK Dikuntit, Diduga Privasi Tersebar di Grup Chat Porno

Dilansir dari Allkpop, beberaoa netizen mengkalim bahwa para reporter berita saat ini, sedang menunggu di lobi rumah sakit, dengan harapan melihat dan menunggu pernyataan Kim Seon Ho.

“Mereka mengatakan bahwa wartawan berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit K* U.” ungkap salah satu Anonim yang dilansir di Allkpop.

“Seseorang mencoba untuk beristirahat, tapi jurnalis sampah itu hanya perlu diwawancarai apa pun yang terjadi. Membuatku sangat marah.” kata seorang Anonim yang diduga melihat situasi dan menyalahkan reporter media Korea.

“Wartawan s*. Semua untuk wawancara bodoh Anda, Anda akan mengintai di rumah sakit selama COVID, menyebabkan masalah bagi orang-orang yang sedang melalui masa-masa paling sulit, para petugas kesehatan?”

“Apakah Kim Seon Ho satu-satunya orang di rumah sakit itu? Apakah Anda tidak menghormati pasien lain? Karena COVID, orang bahkan tidak dapat mengunjungi keluarga dan kenalannya di rumah sakit dengan benar. Selamat kekekekeke.” ungkap netizen lainnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.