Fernandes Desak Solskjaer Ubah Taktik, Ronaldo Berteriak: Apa Anda Tidak Malu?

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kemenangan come-back 3-2 Manchester United atas Atalanta di Liga Champions masih menyisakan kisah di balik layar.

Kisah menarik di ruang ganti Old Trafford setelah Setan Merah tertinggal 0-2 dari Atalanta di babak pertama.

Bocoran kisah itu menyebutkan bahwa playmaker Manchester United Bruno Fernandes mendesak manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak menggunakan strategi babak pertama dan harus mengubah taktik pada babak kedua.

MU tertinggal 0-2 oleh gol Mario Pasalic dan Merih Demiral. Itu menjadi dua kekalahan beruntun pada babak pertama, setelah sebelumnya juga mengalami hal serupa melawan Villareal pada kompetisi Liga Champions.

BACA JUGA:

Akhirnya, pada babak kedua, Marcus Rashford , Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo membalikkan situasi untuk memberi kemenangan 3-2 untuk MU.

Menurut The Sun, Bruno Fernandes menginstruksikan Solskjaer untuk mengubah gameplannya untuk babak kedua, memungkinkan dirinya untuk turun lebih dalam agar bisa lebih sering menerima bola .

Laporan itu menambahkan bahwa Ronaldo pun berteriak terhadap rekan-rekannya, yang seluruhnya adalah yuniornya di klub tersebut.

Pemain 36 tahun itu berkata di ruang ganti saat jeda dengan suara tinggi: “Apakah Anda tidak malu?!”

Sementara Solskjaer berdiri di antara mereka sebagai pembawa damai saat perselisihan terjadi di ruang ganti.

Manchester United sekarang bersiap untuk menyambut kunjungan Liverpool pada hari Minggu. Mereka hendak memperbaiki rekor buruk dari satu poin yang diperoleh dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.