TEGAS, Mohamed Salah: Saya Ingin Bertahan di Liverpool sampai Pensiun!

Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Penyerang Liverpool Mohamed Salah telah secara tegas mengonfirmasi keinginannya untuk tetap membela Liverpool sampai pensiun.

Masa depan pemain internasional Mesir itu terus menjadi topik perdebatan, meski kontraknya baru akan berakhir pada 2023. Dua raksasa Eropa, Barcelona dan Paris Saint-Germain, menginginkannya dan menunggu untuk merekrut penyerang sayap itu.

Mo Salah telah menikmati awal yang fenomenal untuk musim 2021-22 di bawah Jurgen Klopp.

Dan sekarang, pemain berusia 29 tahun itu secara tegas mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan sisa karirnya di Merseyside.

Berbicara kepada Sky Sports News, Salah mengatakan: “Itu tidak tergantung pada saya. Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan senang untuk bertahan sampai hari terakhir [karir] sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak, itu bukan urusan saya,” katanya.

BACA JUGA:

“Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan tergantung pada saya. Saat ini, saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool, itu akan membuat saya sedih.”

“Sulit, saya tidak ingin membicarakannya. Itu akan membuat saya sangat sedih, saat ini, saya tidak melihat diri saya melawan Liverpool, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan.”

Salah sudah mencetak 14 gol dan empat assist dari 11 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia akan kembali tampil saat Liverpool  melawan Manchester United pada hari Minggu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.