Tersisa 2 Wakil Indonesia di Semifinal Denmark Open 2021

Editor : Sudianto Pane

Tommy Sugiarto
Tommy Sugiarto

SURYAKEPRI.COM – Dua wakil Indonesia yang lolos pada semifinal Denmark Open 2021 setelah berakhirnya babak perempat final, Jumat (22/10).

Indonesia hanya tinggal menyisakan wakil dari sektor ganda campuran dan tunggal putra. Hal ini seiring bergugurannya wakil-wakil Indonesia di sektor tunggal dan ganda.

Dari sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto jadi satu-satunya wakil yang tersisa. Tommy lolos setelah lawannya dari India, Sameer Verma memutuskan mundur dalam kedudukan 21-17 di gim pertama.

Hasil ini membuat Tommy lolos ke semifinal. Ia akan menghadapi pebulutangkis unggulan pertama, Kento Momota yang lolos juga setelah Jonatan Christie yang jadi lawannya mundur di gim kedua karena masalah di bagian pinggang.

.Baca : Jonatan Christie, Pebulutangkis Paling Capek di Thomas Cup 2020

.Baca : Presiden Jokowi: Piala Thomas Akhirnya Kembali ke Indonesia Setelah 19 Tahun Lamanya

Keberhasilan melangkah ke babak semifinal diraih pasangan ganca campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati lolos usai menyingkirkan ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Du Yue.

Praveen/Melati akan bersua pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai untuk memperebutkan tiket ke partai final.