Ronaldo Bersumpah Akan “Membungkam Mulut” Para Pengritik

Penyerang Manchester United berjanji akan memenangkan banyak hal untuk setan Merah.

Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan 2-1 Manchester United atas Villareal pada matchday kedua penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22 di Stadion Old Trafford, Rabu (29/9/2021) atau Kamis dinihari waktu Indonesia. (Foto: UEFA.com)
Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan 2-1 Manchester United atas Villareal pada matchday kedua penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22 di Stadion Old Trafford, Rabu (29/9/2021) atau Kamis dinihari waktu Indonesia. (Foto: UEFA.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo menjawab tentang kritik pribadi terhadap penampilannya dan bersumpah akan ‘membungkam mulut’ para pengritiknya dengan membawa banyak hal untuk Manchester United.

“Jika mereka mengkhawatirkan saya atau mereka berbicara tentang saya, itu karena mereka masih mengetahui potensi dan nilai saya dalam sepak bola,” kata Cristiano Ronaldo jelang laga melawan Liverpool, dikutip Sky Sports, Sabtu (23/10/2021).

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports, pemain Portugal berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa para pengkritiknya “tidak ingin melihat” dirinya sebagai seorang striker justru turun untuk membantu pertahanan.

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United pada hari terakhir bursa transfer 2021 disambut dengan keriuhan dan enam gol dari pengambdian keduanya di Old Trafford telah terbukti sangat penting di Eropa dan Liga Premier, termasuk menjadi penentu kemenangan pada dua laga penyisihan grup Liga Champions kontra Sevilla dan Atalanta.

BACA JUGA: 

Namun, penampilan buruk United tidak membuat pemenang lima Ballon d’Or lima itu kebal dari kritik. Grafik data telah menempatkan pemain berusia 36 tahun itu di urutan terbawah untuk penyerang di Liga Premier, yang ditambah dengan lemahnya penampilan MU telah menimbulkan pertanyaan tentang dampak keseluruhan Ronaldo.

Dalam wawancara panjang lebar dengan Sky Sports menjelang pertandingan besar kontra Liverpool pada hari Minggu ini, pencetak gol terbanyak internasional itu membalas kritikan terhadapnya karena tidak ingin melihat sisi positif dari permainannya, dan mengatakan bahkan saat ia memasuki pertandingannya. Musim ke-20 sebagai seorang profesional, hasratnya untuk menang masih membara seperti biasanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.