[VIDEO] Chelsea 7 – 0 Norwich: Mount Hat-trick, The Blues Berpesta Tanpa Lukaku-Werner

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tanpa duo penyerang depan, Romelu Lukaku dan Timo Werner, Chelsea justru berjaya dengan melibas tamunya Norwich City dengan skor 7-0 pada pekan ke-9 Liga Premier di Stamford Bridge, Sabtu (23/10/2021).

Mason Mount mencetak hat-trick alias tiga gol di laga ini, yang merupakan trigol pertamanya untuk The Blues dan menjadi pemain ke-20 yang melakukannya untuk klub ini – hanya kalah satu dari Arsenal (21).

Tiga gol Mason Mount masing-masing dicetak pada menit ke-8, 85, dan 90+1. Jebolan akademi Chelsea itu juga memberikan assist untuk gol Reece James pada menit ke-42.

Mason Mount membuka skor pada menit ke-8 (assist Jorginho), lalu Callum Hudson-Odoi membuatnya menjadi 2-0 (assist Mateo Kovacic) pada menit ke-18. 

Mount kemudian memberikan assist kepada Reece James pada menit ke-42 untuk menjadikan skor 3-0 sebelum turun minum.

BACA JUGA:

Pada menit ke-57 babak kedua, Ben Chilwell menjadikan skor 4-0, menuntaskan kiriman bola dari Mateo Kovacic. 

Gelandang Norwich, Max Aarons melakukan gol bunuh diri pada menit ke-62 saat memblok umpan Callum Hudson-Odoi ke dalam kotak penalti.

Sial bagi Norwich. Bek kiri Ben Gibson menerima kartu kuning kedua, yang berarti kartu merah, sehingga dia diusir keluar lapangan oleh wasit Andy Madley yang memimpin pertandingan.

Chelsea kemudian mendapatkan penalti pada menit ke-85, yang dituntaskan oleh Mount. Penalti diberikan setelah pemeriksaan VAR untuk memastikan bola mengenai tangan Mathias Normann.

Penalti dilakukan dua kali. Upaya pertama Mount gagal dan diulang setelah pemeriksaan VAR. Upaya keduanya berhasil melewati Tim Krull yang melayang ke kanan, sementara bola diarahkan ke tengah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.