Wali Kota Tanjungpinang Beri Semangat Peserta Khinatan Massal

Editor : Sudianto Pane

Foto ist
Foto ist

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan khitanan massal dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional tahun 2021. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP turut hadir dalam kegiatan tersebut, yang di laksanakan di kantor sekretariat DPD LLMB, km.10, Sabtu (23/10).

Rahma dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada LLMB yang telah menginisiasi kegiatan Khitanan Massal untuk masyarakat. “Terima kasih dan apresisasi kepada Lembaga Laskar Melayu Bersatu yang melaksanakan Khitanan Massal untuk masyarakat Tanjungpinang. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ucap Rahma.

Lebih lanjut Rahma menyampaikan, untuk mendukung kegiatan ini, Pemko Tanjungpinang bersama Baznas turut memberikan bantuan. “Melalui Baznas yang mengelola zakat ASN Pemko, juga turut memberikan bantuan berupa Sembako untuk anak-anak yang telah disunat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga dan kita semua selalu mendapat keberkahan dengan saling berbagi”, tuturnya.

.Baca : Dua Hari, Rumah Sakit di Tanjungpinang Nihil Pasien Covid-19

.Baca : Kasus Covid-19 di Tanjungpinang Terus Menurun, Masyarakat Diminta jangan Lalai

Selanjutnya, Rahma memberikan semangat kepada anak-anak peserta khitanan massal.
“Semangat ya anak-anak ibu semua, harus berani, karena ini merupakan suatu kewajiban kita sebagai umat islam,” ucapnya memberi semangat.