Fakta Baru Perihal Kasus Kaburnya Rachel Vennya dari Karantina

Editor: Redaksi

Rachel Vennya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Fakta baru terungkap terkait selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina. Kala Rachel Vennya ngaku tidak karantina sama sekali di RSDC Wisma Atlet Pademangan, Kodam Jaya berkata sebaliknya.

Sebelumnya, jagad dunia maya diramaikan kabar Rachel Vennya yang kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat. Kodam Jaya mengonfirmasi kabar tersebut dan mengungkap fakta bahwa aksi Rachel Vennya itu dibantu 2 anggota TNI.

Baca juga: Kecelakaan Maut TransJ Vs TransJ di Jakarta Timur, Ada Korban Jiwa

Rachel Vennya lalu muncul dalam channel YouTube Boy William, Senin (18/10/2021), meski mengakui telah kabur, Rachel Vennya berkukuh tidak pernah dikarantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

“Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet,” kata Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

“Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet,” lanjutnya.

Kabar soal Rachel Vennya sempat karantina di Wisma Atlet atau tidak ini lalu jadi simpang siur. Sempat muncul pula foto yang diduga Rachel Vennya di Wisma Atlet.

Kepastian soal apakah Rachel Vennya sempat karantina atau tidak di RSDC Wisma Atlet ini juga penting. Itu karena berdasarkan informasi dari Kodam Jaya, RSDC Wisma Atlet bukanlah lokasi yang diperuntukkan bagi Rachel Vennya karantina. RSDC Wisma Atlet Pademangan sebenarnya hanya diperuntukkan bagi kategori tertentu, yaitu:

1). Para pekerja migran Indonesia (PMI) yang kembali ke Indonesia dan menetap minimal 14 hari di Indonesia.

2). Pelajar/mahasiswa Indonesia setelah mengikuti pendidikan atau melaksanakan tugas belajar dari luar negeri.

3). Pegawai pemerintah RI yang kembali ke Indonesia setelah melaksanakan perjalanan dinas dari luar negeri.

Baca juga: 225 TKI Asal Singapura dan Malaysia Positif Covid-19 Dirawat di RSKI Galang Batam

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.