Peringkat Ke-7 Se-Indonesia, Gubernur Apresiasi Perjuangan Kafilah Kepri Untuk STQ Ke-26 di Maluku Utara

Editor: Redaksi

STQ Nasional ke-26 tahun 2021 di Masjid Raya Sofifi /ANTARA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri menyambut kedatangan Kafilah Provinsi Kepri untuk STQH XXVI Tahun 2021 dari Provinsi Maluku Utara di VIP Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Sabtu (23/10).

Pada ajang STQH XXVI di Maluku Utara ini Kafilah Kepri berhasil pulang ke daerah dengan membawa prestasi terbaik ke-7 se-Indonesia. Masuk dalam 10 besar nasional ini menurut Gubernur merupakan hal yang patut dibanggakan dan layak mendapatkan apresiasi atas perjuangan qori dan qoriah, pelatih, official serta semua tim yang tergabung dalam kafilah.

Baca juga: Hari Bakti ke-50 Tahun, BP Batam Salurkan 2.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Batam

“Tahniah dan barokumullah atas segala pencapaian yang telah diraih oleh Kafilah Provinsi Kepri. Tanpa terkecuali, semua punya andil, baik yang berhasil meraih juara, maupun yang belum berhasil masuk ke babak final. Saya yakin isi dari kafilah ini orang-orang terbaik dan telah memberikan yang terbaik selama STQH di Maluku Utara,” kata Gubernur.

Provinsi Kepulauan Riau masuk dalam 10 besar terbaik di STQH Nasional XXVI di Provinsi Maluku Utara ini. Adapun sesuai urutannya, diawali dengan terbaik pertama DKI Jakarta, kemudian terbaik kedua Jawa Timur, selanjutnya Sumatera Utara, Banten, Riau dan Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Kepulauan Riau, Jawa Barat, NTB dan Sulawesi Selatan dan kesepuluh Sumatera Barat dan Papua.

“Kesuksesan Para Kafilah Kepri di STQH ini tidak terlepas dari peran dan kerja keras LPTQ yang menggandeng berbagai pihak, para official, orang tua, serta doa tulus dari seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau,” kata mantan legislator Senayan ini.

Baca juga: Ternyata Alec Baldwin Diberi Pistol Berpeluru oleh Asisten Sutradara dan Dia Bilang Itu Aman

Untuk itu, Gubernur mengulangi ucapannya, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta STQH Nasional XXVI, terutama kepada peserta yang berhasil meraih prestasi di tingkat nasional ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.