Pacari Ibunya, Anaknya Diperkosa Tujuh Belas Kali hingga Setahun

Editor : Sudianto Pane

P.R (36) alamat Dlinggo Bantul Yogyakarta pelaku pemerkosaan terhadap anak selama 17 kali, saat digiring oleh petugas kepolisian. Foto: Gaga Sallo
P.R (36) alamat Dlinggo Bantul Yogyakarta pelaku pemerkosaan terhadap anak selama 17 kali, saat digiring oleh petugas kepolisian. Foto: Gaga Sallo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Nasib naas menimpa seorang anak perempuan berinisial KHS (14)  Pelajar dengan alamat Umbulharjo, Yogyakarta.

Dirinya harus menelan pil pahit akibat ulah bejat dari P.R (36) alamat Dlinggo Bantul Yogyakarta yang tegah memperkosa sejak korban duduk dibangku kelas lima SD hingga saat ini kelas Enam, selama 17 kali tindakan pemerkosaan hubungan seksual.

Tindakan pemerkosaan ini dilakukan terhadap K.H.S sembari pelaku juga melakukan jalinan asmara terhadap ibu korban.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana saat menggelar konferensi pers di lobi Polres Sleman Selasa 26/10/2021.

.Baca : Polda Sulsel Ambil Alih Kasus Ayah Perkosa Tiga Anak Kandung, LPSK: Terlapor tak Berhak Gugat Balik

.Baca : Polisi Tangkap ABG di Sumsel, Diduga Perkosa Adik Kandung

Dijelaskan bahwa telah terjadi perkara tindak pidana persetubuhan terhadap anak dan atau perbuatan cabul yang diketahui pada hari Minggu tanggal 24/10/2021 sekitar jam 18.30 WIB di kost Jl. Nusa Indah No. 125 Naggulan Maguwoharjo Depok Sleman yang dilakukan oleh PR (pacar ibu korban) terhadap anak KHS, Usia 14 tahun, Perempuan, Pelajar yang beralamat di Umbulharjo, Yogyakarta.

Bahwa awalnya pada tanggal 24/10/ 2021 sekira pukul 18.30 WIB warga melihat korban digendong pelaku korban berteriak dan berontak kemudian pelaku mengigit pundak kiri korban dan oleh warga diamankan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.