Petinggi MU Pertimbangkan Pemecatan Solskjaer, Conte Minta Bayaran Rp 194 Miliar Setahun

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari Transfermarkt)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari Transfermarkt)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Para petinggi Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan kalah telak 5-0 dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Solskjaer menggambarkan kekalahan itu sebagai “hari tergelap” dalam karirnya, tetapi pekerjaannya pada awalnya dianggap aman, terlepas dari laporan bahwa para pemain United mempertanyakan apakah pelatih Norwegia itu adalah orang yang tepat untuk membawa klub maju.

Menurut Manchester Evening News, kemerosotan pada hari Minggu telah mendorong petinggi Man United untuk memikirkan perubahan manajemen.

BACA JUGA:

Laporan itu menambahkan bahwa ‘pertimbangan serius’ sedang diajukan tentang kemungkinan memecat Solskjaer sebelum pertempuran Sabtu melawan Tottenham Hotspur.

Nama Antonio Conte dianggap sebagai pesaing utama untuk mengambil alih posisi Solskjaer.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga dikabarkan telah bersedia dan disebut menuntut bayaran £ 10 juta (sekitar Rp 194 miliar) per tahun dari Manchester United.

Dua nama lainnya adalah eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan pelatih Leicester City Brendan Rodgers.

Mantan pelatih Inter Milan Antonio Conte adalah favorit pengganti Steve Bruce sebagai manajer Newcastle United. (Foto dari Sportsmole)
Mantan pelatih Inter Milan Antonio Conte adalah favorit pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. (Foto dari Sportsmole)

Sebelumnya dikabarkan bahwa Conte enggan mengambil pekerjaan di tengah musim, tetapi pria 52 tahun itu berpotensi membuat pengecualian untuk Manchester United karena itu menjadi ‘kesempatan khusus’. Demikian klaim Guardian.

Conte mengakhiri dominasi abadi Juventus di Serie A dengan Inter Milan tahun lalu dan telah keluar dari permainan sejak meninggalkan pemenang Scudetto pada bulan Mei.

Beberapa sumber ruang ganti mengatakan kepada Guardian bahwa kekalahan 5-0 dari Liverpool di Old Trafford telah mengkristalkan kurangnya kepercayaan pada Solskjær sebagai manajer yang cukup baik untuk United.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.