Ular Piton Teror Warga Lamongan Berhasil Ditangkap

Editor : Sudianto Pane

foto warga berhasil tangkap ular pitin yang masuk ke perumahan di lamongan
foto warga berhasil tangkap ular pitin yang masuk ke perumahan di lamongan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tim animal keeper Maharani Zoo dan Goa Lamongan (Mazoola) menangkap ular piton di sebuah perumahan di Kecamatan Paciran. Ular ini panjangnya sekitar 5 meter.
Koordinator Marketing Maharani Zoo dan Goa Lamongan, Juli Tri Wahyuningtyas membenarkan penangkapan ular piton tersebut. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB.

“Iya Mas, tim animal keeper kami telah berhasil mengevakuasi ular piton di salah satu perumahan di Kecamatan Paciran,” kata Juli saat dikonfirmasi wartawan, Senin (25/10/2021).

.Baca : Suami Bunuh Istri Pakai Ular Kobra Divonis Dua Kali Hukuman Seumur Hidup Plus-plus

.Baca : Cerita Horor, Siluman Ular Penghuni Puncak Jahim Ciamis

Juli menambahkan, ular piton yang dievakuasi panjangnya sekitar 5 meter. Ular ditangkap setelah Maharani Zoo menerima permintaan dari warga perumahan, yang merasa resah dengan keberadaan ular tersebut.

“Warga perumahan menghubungi kami di Mazoola dan meminta bantuan untuk mengambil ular tersebut,” ujarnya.

Ular piton itu, menurut Juli, ditangkap dari rumpun bambu tak jauh dari perumahan warga. Ular tersebut dievakuasi saat sedang mengerami telur-telurnya, di salah satu liang yang juga dekat dengan akses jalan.

“Ular sama telur-telurnya sudah diamankan semua,” ungkap Juli.

Juli juga menyebut, Mazoola menerjunkan 5 animal keeper untuk menangkap ular piton itu. Untuk saat ini, ular besar bersama telur-telurnya itu dirawat di Maharani Zoo.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK MINGGUAN MINGGU INI 25-31 OKTOBER 2021: Aries Berdebar-debar Ingin Ulang Lagi, Libra Bersinar dari Dalam, Scorpio Perlu Refleksi Diri, Sagitarius Jangan Terlalu Menuntut Diri Sendiri, Pisces Merasa Kewalahan

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI RABU 27 OKTOBER 2021: Emosi Aries Berantakan, Leo Mencari Pelepasan Stres, Sagitarius Akui Perasaan Terluka, Capricorn Jangan Hindari Masalah, Aquarius Hati-hati

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.