Mobil Plat Merah di Klaten Halangi Ambulans yang Sedang Bawa Pasien Viral di Medsos

Editor : Sudianto Pane

Mobil Plat Merah di Klaten Halangi Ambulans yang Sedang Bawa Pasien
Mobil Plat Merah di Klaten Halangi Ambulans yang Sedang Bawa Pasien
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Video yang memperlihatkan momen satu unit ambulans dihadang mobil pelat merah di Klaten, Jawa Tengah, viral di media sosial. Sopir ambulans sempat turun dari mobil dan menanyakan sesuatu kepada pemobil yang menghadangnya. Apa katanya?

“Saya tanya pada sopirnya, paham prioritas ndak, tidak dijawab. Saya ulangi lagi, juga tidak dijawab, tidak mau membuka kaca mobil, diam saja lalu pergi,” ujar sopir ambulans, Rudi Kristiyadi, pada detikcom, Sabtu (30/10/2021).

Rudi mengatakan setelah melihat mobil pelat merah itu tidak menepi dirinya turun untuk bertanya tetapi dicueki. Pengemudi mobil lain yang melihat bahkan ikut emosi.

.Baca : Mantan Teknisi Komputer Bobol Mesin ATM Buat Bayar Utang Pinjol Rp 20 Juta

.Baca : China Lockdown Ketat Lagi Menyusul Lonjakan Kasus Lokal Covid-19

“Ada pengemudi sedan di belakang plat merah yang menepi emosi bilang ‘hajar saja, Mas’, tapi saya tidak ikut emosi,” sambung Rudi.

Rudi mengaku melihat jelas pengemudi mobil plat merah itu. Pengemudi seorang pria paruh baya tidak berseragam ASN.

“Pengemudi bapak-bapak tidak pakai seragam. Mengenakan kaus berkerah warnanya merah,” terang Rudi.

Selain di pengemudi, Rudi melihat ada beberapa penumpang lainnya di mobil tersebut. Dia tak yakin berapa jumlahnya, tapi menurutnya mobil itu berpenumpang penuh.

“Satu mobil full, malah kayak ada anak kecilnya di belakang. Sopir tidak seragam pakai kaus model polo merah,” sebut Rudi.

Rudi mengaku memutuskan untuk turun dari mobil ambulans yang dia kemudikan karena spontan. Dia juga secara spontan sempat mencopot masker sebab ingin bertanya kepada pengemudi mobil pelat merah.

“Saya copot masker sebab saya ingin bertanya pada pengemudi mobil itu. Saya tidak emosional karena pasien yang saya bawa perempuan dan posisi tenang,” papar Rudi.

Sebelumnya diberitakan, video yang menunjukkan satu unit mobil dinas berpelat merah menghadang mobil ambulans pembawa korban kecelakaan lalu lintas di Klaten, Jawa Tengah viral. Mobil berwarna hitam itu tampak tak menepi saat berhadapan dengan ambulans.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.