Pemda Anambas Tandatangani MoU dengan Perwakilan BPKP Provinsi Kepri

Editor : Sudianto Pane

Pemerintah Kabupaten Anambas melakukan MoU bersam BPKP Provinsi Kepulauan Riau, pada Kamis  (28/10/21) di Ruang Media Center Kantor Bupati Kepulauan Anambas
Pemerintah Kabupaten Anambas melakukan MoU bersam BPKP Provinsi Kepulauan Riau, pada Kamis  (28/10/21) di Ruang Media Center Kantor Bupati Kepulauan Anambas
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersam Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepulauan Riau, pada Kamis  (28/10/21) di Ruang Media Center Kantor Bupati Kepulauan Anambas.

MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dan Ketua Wakil BPKP Provinsi Kepri, Wawan Yulianto.

Penandatanganan MoU ini adalah tentang Pelaksanaan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Hadir pada acara tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri beserta Rombongan, Sekretaris Daerah KKA, Kepala OPD, Sekretaris Setwan, serta Staf Inspektorat KKA.

.Baca : Kabar Baik, Jaringan Komunikasi di Anambas segera Terhubung dengan SKKL

.Baca : Rapat Evaluasi Penanganan Covid 19, Percepatan Vaksinasi Dan Pemulasaran Jenazah Meninggal Covid 19 di Kabupatan Anambas

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim Perwakilan BPKP Provinsi Kepri yang telah melaksanakan perjanjian kerjasama terkait Pelaksanaan Pengawasan Penyelenggaraan pemerintahan Daerah.

“mudah-mudahan melalui MoU ini akan terbangun sinergi dan kolaborasi kota dalma penyelenggaraan pemerintahan, guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas”, ucap Wan Zuhendra

Melalui MoU ini Wan Zuhendra mengharapkan dukungan penuh dari Perwakilan BPKP Provinsi Kepri agar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dapat memperbaiki segala kelemahan, kendala serta hambatan yang terjadi selama ini, dalam penguatan sistem pengendalian internal pemerintah (SPIP) dan Pengelolaan Resiko, Peningkatan Kapabilitas Aparat Pengawasan Internal Pemerintah ( APIP) serta pengawalan tata kelola keuangan dan pembangunan daerah sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kami wujudkan.

“Dengan kerjasama ini, semoga dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Anambas secara konsisten sehingga dapat terus menunjukkan perbaikan dan peningkatan kesepannya”, tutup Wan Zuhendra.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.