Pemko Tanjungpinang Tahun Lalu telah Memberikan Jawabannya atas Hak Interpelasi DPRD

Editor : Sudianto Pane

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Tamrin Dahlan M.Si
Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Tamrin Dahlan M.Si
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Terkait undangan rapat paripurna dengan agenda penyampaian pidato Walikota Tanjungpinang terhadap pandangan fraksi-fraksi DPRD terhadap pidato jawaban Walikota Tanjungpinang tentang hak interpelasi DPRD Kota Tanjungpinang atas perwako nomor 56 tahun 2019, pada hari Jumat lalu (29/10/21), melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Tamrin Dahlan M.Si memberikan penjelasannya, Senin (1/11).

“Walikota Tanjungpinang, ibu Rahma yang saat itu menjabat sebagai Plt. Walikota Tanjungpinang hadir pada rapat paripurna yang dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2020 tahun lalu. Rapat dimaksud dengan agenda rapat hak interpelasi DPRD Kota Tanjungpinang kepada plt. Walikota Tanjungpinang terkait TPP berdasarkan perwako nomor 56 tahun 2019 tentang tata cara pembayaran dan standar biaya keluaran tunjangan lainnya Walikota dan Wakil Walikota, tambahan penghasilan pegawai dan tambahan penghasilan objek lainnya di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang”, jelas Tamrin di ruang kerjanya, di Kantor Walikota.

.Baca : Wako Tanjungpinang Apresiasi Kepatutan Masyarakat Memakai Masker

.Baca : Indonesia Negara Pertama Izinkan Penggunaan Darurat Vaksin Novavax untuk Covid-19

Lebih lanjut dijelaskannya, telah disampaikan jawaban Plt. Walikota Tanjungpinang atas hak interpelasi DPRD Kota Tanjungpinang terkait kesenjangan TPP. “Kemudian pada tanggal 20 mei 2020 pada agenda rapat paripurna pidato jawaban Plt. Walikota Tanjungpinang, telah disampaikan jawaban secara langsung oleh Walikota”, tambahnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.