“Teras Merapi” Destinasi Wisata Baru Gunung Merapi

Editor : Sudianto Pane

Teras Merapi adalah lokasi baru yang berada di Dusun Kalitengah Kidul, Glagaharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta yang sangat memikat wisatawan yang datang berwisata di sekitar lokasi Gunung Merapi.
Teras Merapi adalah lokasi baru yang berada di Dusun Kalitengah Kidul, Glagaharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta yang sangat memikat wisatawan yang datang berwisata di sekitar lokasi Gunung Merapi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

YOGYAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Destinasi wisata baru di Kabupaten Sleman terus bermunculan dan membuat detak kagum pengunjung saat berada dilokasi kunjungan. Teras Merapi adalah lokasi baru yang berada di Dusun Kalitengah Kidul, Glagaharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta yang sangat memikat wisatawan yang datang di sekitar lokasi Gunung Merapi.

Berjarak sekitar 5 KM dari Gunung Merapi, Teras Merapi memberikan pesona alam pemandangan Gunung Merapi yang sangat indah.

Menempuh jarak sejauh 35,4 kilometer selama kurang lebih satu jam dari Kota Yogyakarta, tidak mengecewakan ketika sampai di lokasi yang memiliki daya tarik utama adalah pemandangan Gunung Merapi dengan sudut terbaik.

.Baca : Gempa M4,2 Guncang Sukabumi, Tidak Terasa…

.Baca : Gempa Bumi Angkat Puluhan Bangkai Kapal yang Tenggelam

Saat mentari terbenam dan malampun tiba pengunjung dapat menikmati pemandangan lampu kota Yogyakarta yang sangat jelas dilihat dari atas ketinggian.

Supaya liburanmu di Teras Merapi tetap seru dan nyaman, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan.

Datanglah saat pagi hari jika ingin merasakan udara segar dan pemandangan terbaik.

Datanglah saat sore hari jika ingin menikmati keindahan sunset.

Hindari datang saat musim hujan.

Jika membawa anak-anak, jangan sampai hilang dari pengawasan.

Bawa pakaian ganti dan peralatan mandi pribadi jika ingin berenang.

Selain tenda, bawa peralatan berkemah pribadi.

Jaga perlengkapan pribadi.

Selalu taati protokol kesehatan selama liburan di Teras Merapi

Lokasi yang indah ditambah harga tiket yang murah yaitu dewasa Rp.10.000 dan anak-anak Rp.5.000 akan menjadikan liburan menjadi indah.(*)

Penulis : Gaga Sallo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.