Sunday, June 16, 2024
HomeLainnyaSelebMobil Vanesa Angel di Polres Jombang Jadi Objek Foto Warga

Mobil Vanesa Angel di Polres Jombang Jadi Objek Foto Warga

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang digunakan Vanesa Angel bersama keluarganya saat kecelakaan saat ini berada kantor Satlantas Polres Jombang. Mobil warna putih nopol B 1264 BJU itu menjadi tontotan sekaligus objek foto warga.

Mobil Vanesa diamankan polisi di di belakang gedung Satpas kantor Satlantas Polres Jombang. Mobil Pajero Sport ini satu lokasi dengan barang bukti kecelakaan lainnya. Kerusakan mobil nampak jelas pada sisi kiri.

Mobil yang ditumpangi Vanesa dan keluarganya saat kecelakaan ini menjadi tontonan warga yang mengurus SIM dan mengikuti vaksinasi COVID-19 di kantor Satlantas Polres Jombang. Warga juga mengabadikan mobil artis itu menggunakan kamera ponsel masing-masing.

.Baca : Fakta-fakta Kecelakaan Mobil yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami di Tol Nganjuk

.Baca : Satu Liang Lahat: Gerimis Iringi Prosesi Pemakaman Vanessa Angel dan Febri Andriansyah

Seperti yang dilakukan Ahen Yusep (23), warga Mojoagung, Jombang. Ia penasaran dengan kondisi mobil Vanesa Angel. Sehingga ia menyempatkan untuk melihat langsung sekaligus mengabadikan mobil tersebut setelah mengurus perpanjangan SIM.

“Saya ingin melihat langsung mobil bekas kecelakaan yang dipakai Vanesa Angel. Penasaran seperti apa kok sampai orangnya meninggal dunia,” terangnya.

Hal yang sama dilakukan Fery Irawan (35). Ia juga penasaran dengan kondisi mobil yang ditumpangi Vanesa untuk terakhir kalinya.

“Ternyata mobilnya rusak parah, makanya korban sampai meninggal,” ujarnya.

Vanesa Angel (27) dan suaminya Febri Andriansyah (31) tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanesa dalam perjalanan ke Surabaya mengajak putranya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuh Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat.

Gala selamat dengan luka lecet di dahi kanan dan lebam di mata kiri. Tubagus hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Keduanya sudah dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan Siska menderita luka berat sehingga harus dirujuk ke RSU dr Soetomo, Surabaya.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI SABTU 6 NOVEMBER 2021: Aries Mencari Kebenaran, Pesona Cancer Tepat Sasaran, Leo Lakukanlah! Scorpio Jomblo Lacak Dia di Sekitaranmu, Sagitarius Mencari Petualangan, Kekasih Pisces Bergetar

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI JUMAT 5 NOVEMBER 2021: Aries Lebih Kreatif, Virgo Percaya Diri, Sagitarius Inginkan Stabilitas, Capricorn Lebih Mudah Jatuh Cinta

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI JUMAT 5 NOVEMBER 2021: Aries Siap Berkomitmen, Capricorn Kejar Si Dia Lewat Medsos, Leo Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri, Virgo Hati-hati, Pisces Jangan Terbawa Suasana

Sumber:detiknews

 

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER