Fitur Baru WhatsApp, Biarpun Ponselnya Offline/Mati, WA Tetap Bisa Digunakan di Komputer, Begini Caranya

WhatsApp meluncurkan fitur baru yang memungkinkan aplikasi itu bisa tetap digunakan di perangkat lain, komputer/laptop, ketika ponselnya sedang offline.(Gambar dari GSM Arena)
WhatsApp meluncurkan fitur baru yang memungkinkan aplikasi itu bisa tetap digunakan di perangkat lain, komputer/laptop, ketika ponselnya sedang offline.(Gambar dari GSM Arena)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – WhatsApp meluncurkan fitur baru yang memungkinkan aplikasi itu bisa tetap digunakan di perangkat lain, komputer/laptop, ketika ponselnya sedang offline atau tidak terhubung ke internet atau bahkan ketika ponselnya sedang mati/dimatikan.

Selama ini, jika kita menghubungkan WhatsApp dengan laptop/komputer saat menggunakan WhatsApp Web, itu hanya bisa digunakan untuk menerima teks saat smartphone sedang terhubung dengan internet/online.

Sekarang, dengan fitur baru dari WhatsApp itu, pengguna yang menautkan akun mereka ke perangkat sekunder bisa terus mengirim dan menerima pesan tanpa smartphone utama dalam posisi online.

Fitur baru ini telah secara resmi diluncurkan ke semua pengguna WhatsApp dalam pembaruan terbaru versi Android dan iOS.

BACA JUGA:

Saat mengaktifkan fitur ini di ponsel cerdas Anda, Anda harus memilih fitur – masih berlabel “Beta”. Setelah diaktifkan, tautan Anda akan dibatalkan dari semua perangkat sebelum menautkan kembali ke perangkat baru.

Perhatikan Step by Stepnya pada gambar di bawah ini: 

Setelah ditautkan, perilakunya hampir sama, kecuali Anda dapat mengobrol terlepas dari apakah ponsel cerdas utama Anda online atau tidak. Plus, pesan dan panggilan masih terenkripsi end-to-end.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.