Gagal dengan Santet, Istri Sewa Tujuh Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami Sendiri

Jumpa pers istri sewa pembunuh bayaran untuk bunuh suami sendiri di Karawang. (Kabar Sebelas)
Jumpa pers istri sewa pembunuh bayaran untuk bunuh suami sendiri di Karawang. (Kabar Sebelas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARAWANG, SURYAKEPRI.COM – Seorang istri di Karawang, Jawa Barat, menyewa tujuh pembunuh bayaran untuk menghabisi suaminya sendiri. Itu dilakukan setelah upaya melalui ilmu hitam atau santet gagal merenggut nyawa sang suami.

Satreskrim Polres Karawang telah menangkap enam dari delapan orang yang berkaitan dengan pembunuhan seorang pengusaha rumah makan di wilayah tersebut.

Dikutip dari tvonenews, Senin (8/11/2021), disebutkan bahwa satu dari keenam terduga pelaku ini adalah istri korban, yang diduga menjadi otak pembunuhan.

Para pelaku lainnya ditangkap setelah polisi berhasil mencokok satu pelaku berinisial AM alias Otong yang menjadi eksekutor pembunuhan itu.

Kemudian berdasarkan informasi dari Otong, polisi mengembangkan kasusnya hingga mengerucut ke NW yang tak lain istri korban, sebagai otak pelaku.

BACA JUGA:

Dalam pemeriksaan, diketahui bahwa NW (49) ternyata sengaja menyewa tujuh orang pelaku untuk menghabisi nyawa suaminya, dengan imbalan sebesar Rp 30 juta. Dia sudah memberikan panjar sebesar Rp20 juta.

Pelaku yang berhasil diamankan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Sementara dua pelaku yang belum berhasil diamankan telah ditetapkan sebagai DPO.

NW telah merencanakan pembunuhan terhadap suaminya pada bulan September 2021 lalu. Motif pelaku mendalangi pembunuhan ini adalah lantaran kesal.

Namun pemberitaan lainnya menyebutkan bahwa NW kesal karena suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL).

Dikabarkan bahwa sebelum membayar para eksekutor, NW sudah menggunakan cara gelap alias ilmu hitam untuk menyantet suaminya, namun gagal.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.