Manchester United tak Punya Rencana Pecat Ole Gunnar Solskjaer 

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United dipastikan aman. (Foto dari Sky Sports)
Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United dipastikan aman. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United tidak memiliki rencana apapun untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer. Klub tetap percaya sang legenda mampu membawa kejayaan di masa mendatang.

Setelah menyerah pada kekalahan 0-2 di kandang dari “tetangga berisik” Manchester City pada akhir pekan, Manchester United kini terpaut sembilan poin dari pemimpin klasemen Liga Premier Chelsea (26).

Sejak kekalahan 0-5 di Old Trafford dua pekan lalu, Solskjaer terus ditanya mengenai masa depannya, dan pria Norwegia tersebut selalu menjawab bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik dan para petinggi klub.

Bahkan mantan rekan sepermainannya, Gary Neville, sudah menegaskan di Sky Sports bahwa Setan Merah tidak akan memecat Solskjaer yang telah meneken perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Meski Neville mengatakan bahwa saat ini penampilan Manchester United seperti “kereta yang keluar jalur”.

BACA JUGA:

“Klub belum bersiap untuk ini, tidak siap untuk manajer baru, mereka tidak merencanakannya, mereka merasa semuanya berjalan lancar.”

Neville juga yakin bahwa Wakil CEO Ed Woodward tidak mungkin memecat Solskjaer. Hal paling buruk bagi Solskjaer bisa terjadi pada akhir musim ini ketika Woodward, yang sudah menyatakan mundur, meninggalkan Old Trafford.

Sky Sports menulis: “Tidak ada indikasi dari klub bahwa pelatih asal Norwegia itu akan kehilangan pekerjaannya selama jeda internasional November dan, seperti yang terjadi, ia diperkirakan akan bertanggung jawab untuk pertandingan Liga Premier berikutnya melawan Watford.”

Kedua tim akan bentrok untuk pekan ke-12 Liga Premier di Vicarage Road stadium pada 20 November 2021.

[VIDEO] Man United 0-2 Man City: Eric Bailly Cetak Rekor Baru, Pertahanan MU Amburadul

Ditanya tentang agenda klub untuk membebaskannya, Solskjaer sendiri berkata kepada media tersebut usai laga kontra Man City: “Tidak, saya tidak mulai merasa seperti itu. Saya memiliki komunikasi yang baik sepanjang waktu dengan klub yang sangat terbuka dan jujur ​​tentang hal itu.”  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.