Manchester United tak Punya Rencana Pecat Ole Gunnar Solskjaer 

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Saya yakin ketika kami kembali [usai jeda internasional] para pemain akan segar dalam pikiran mereka, dan tentu saja tuntutan para pemain, pada saya, akan tinggi.”

“Kami baru saja kembali ke penampilan awal kami dan seperti apa kami untuk sementara waktu. Kami memiliki para pemain untuk melakukan itu.”

“Kami telah melalui ini [kegagalan] beberapa kali. Sejak pertandingan terakhir yang kami mainkan di sini [kekalahan Liverpool], ini adalah periode yang sangat sulit dan kami telah menjauh dari sebelumnya. Kami harus berada lebih di depan, saya tidak bisa melihat diri saya sendiri dan mengatakan ini adalah cara bermain Manchester United yang saya inginkan.”

Dibalik empat kemenangan dan enam kekalahan dari 12 pertandingan, beberapa skuad tim utama United disebut tidak senang dengan upaya Solskjaer di lapangan latihan.

Sementara itu, dalam 48 jam terakhir, Norwich City dan Aston Villa telah memecat manajer masing-masing: Daniel Farke dan Dean Smith.

Kabar lainnya, Newcastle United telah merekrut Eddie Howe sebagai manajer baru mereka, setelah klub memecat Steve Bruce.

Eddie Howe sebelumnya adalah manajer Bournemouth tetapi meninggalkan klub itu pada akhir musim 2019-20.

Enam pertandingan Man Utd berikutnya

  • 20 November: Watford (A)
  • 23 November: Villarreal (A) – Liga Champions
  • 28 November: Chelsea (A)  
  • 2 Desember: Arsenal (K)
  • 5 Desember: Crystal Palace (K)
  • 8 Desember: Young Boys (H) – Liga Champions. (*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sky Sports, talkSPORT

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Nasib Solskjaer, Liga Premier Inggris, Liga Inggris, Suryakepri.com, Sepakbola, Eddie Howe, Daniel Farke, Dean Smith, Newcastle United, Steve Bruce, Norwich City, Aston Villa, Gary Neville 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.