Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaSelebMantan Member TVXQ Park Yoo Chun Dilarang Jadi Artis dan Tampil di...

Mantan Member TVXQ Park Yoo Chun Dilarang Jadi Artis dan Tampil di TV

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Park Yoo Chun, mantan member TVXQ dan JYJ, telah dilarang tampil di TV dan melanjutkan aktivitas apa pun di industri hiburan.

Perwakilan hukum Yesperar Co. Ltd, perusahaan manajemen Park Yoo Chun menyatakan, “Sebuah perintah dibuat ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk melarang Park Yoo Chun tampil di acara TV dan melanjutkan kegiatan di industri hiburan. Hari ini, pengadilan memutuskan untuk mengutip permohonan tersebut.”

Demikian dilansir dari laman Allpop, Kamis, 11 November 2021. “Pengadilan menolak semua pembelaan Park Yoo Chun dan memutuskan bahwa ia tidak boleh terlibat dalam aktivitas industri hiburan apa pun, seperti memproduksi album, video, promosi, penampilan di televisi dan lain-lain,” tambah mereka.

.Baca : Jun Ji Hyun Aktris Korea Bayaran Termahal

.Baca : Enam Serial Top Korea yang Layak Ditonton Selain Squid Game

Pengacara kemudian mengucapkan terima kasih kepada pengadilan dan mengatakan bahwa pihaknya akan menyelesaikan masalah tersebut seperti yang diperintahkan pengadilan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengadilan atas penilaiannya yang bijaksana, dan kami akan mencoba untuk menyelesaikan masalah ini hanya dari sudut pandang hukum. Sambil menghindari tindakan seperti fitnah jahat atau pencemaran nama baik yang tidak berdasar dalam kasus yang akan diadakan di pengadilan di masa depan,”  ungkapnya.

Sebelumnya, Yesperar menerima hak pengelolaan untuk Park Yoo Chun dari Re:Cielo hingga akhir tahun 2024. Mantan agensi artis tersebut, Re:Cielo, mengajukan gugatan pada bulan Agustus 2021 yang menyatakan, “Park Yoo Chun melanggar kontraknya, menandatangani kontrak ganda dengan seorang agensi Jepang, dan menyebarkan informasi palsu bahwa CEO Re:Cielo menggelapkan uang.”

Sementara itu, Park Yoo Chun didakwa menggunakan metamfetamin dengan mantan pacarnya, Hwang Ha Na pada tahun 2019. Dia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan 2 tahun selama persidangan pertama pada Juli 2019.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK BESOK, JUMAT 12 NOVEMBER 2021: Siapkan Ucapan Selamat Tinggalmu, Cancer! Leo, Biarkan Dirimu Melayang, Apa yang Terjadi di Medsosmu, Virgo?

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI KAMIS 11 NOVEMBER 2021: Saatnya Pisces Manfaatkan Bakatnya, Taurus Diminta Awas! Alam Semesta Mendorong Cancer, Leo Fokus Urusan Rumah dan Keluarga, Libra Carilah Orang untuk Berbagi

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI KAMIS 11 NOVEMBER 2021: Capricorn Nikmati Kesenangan Sensual; Jadilah Dirimu Sendiri, Aries! Aquarius Lebih Optimistis

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER