Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaTiga Pemain Leicester yang Akan Dibawa Brendan Rodgers ke Manchester United

Tiga Pemain Leicester yang Akan Dibawa Brendan Rodgers ke Manchester United

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Brendan Rodgers akan membawa tiga pemain Leicester City bersamanya ke Manchester City. Satu berposisi bek dan dua lainnya adalah gelandang. Siapa mereka?

Manchester United dilaporkan menjadi semakin percaya diri untuk menunjuk manajer Leicester City Brendan Rodgers sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford terus dipertanyakan di tengah penampilan tim yang mengecewakan, dan Brendan Rodgers tampaknya telah diidentifikasi sebagai kandidat utama untuk peran tersebut dalam jangka panjang.

Leicester City akan berjuang untuk mempertahankan pelatih asal Irlandia Utara itu, tetapi dapat dipahami bahwa ada klausul pelepasan dalam kontrak pria 48 tahun itu yang dapat diaktifkan jika diinginkan klub peserta Liga Champions.

BACA JUGA:

Situs Sports Mole memilih tiga pemain Foxes yang bisa dibawa Brendan Rodgers bersamanya ke Manchester jika dia menjadi pelatih kepala klub yang baru.

Caglar Soyuncu

Caglar Soyuncu
Caglar Soyuncu

Raphael Varane tampil mengesankan sejak tiba di Old Trafford dari Real Madrid Agustus lalu, tetapi pemain internasional Prancis itu memiliki dua cedera terpisah, termasuk satu yang akan membuatnya absen hingga Desember. Sementara Harry Maguire dan Victor Lindelof sama-sama tidak menunjukkan penampilan mengesankan musim ini.

Tentu tidak akan mengejutkan melihat bek tengah lain tiba di Manchester tahun depan, dan Caglar Soyuncu bisa menjadi target nyata bagi juara Inggris 20 kali itu.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menjadi pemain vital bagi The Foxes selama musim 2021-22, membuat 18 penampilan di semua kompetisi. Dia juga menikmati musim 2020-21 yang kuat, tampil dalam 32 kesempatan dan membantu Leicester City menjuarai Piala FA.

Pemain internasional Turki memiliki 18 bulan lebih sedikit dari kontraknya di King Power Stadium, dan kepalanya pasti akan menoleh jika Manchester United melakukan pendekatan.

Wilfred Ndidi

Wilfred Ndidi
Wilfred Ndidi

Manchester United sangat membutuhkan bala bantuan di lini tengah, dan Wilfred Ndidi telah berkembang menjadi salah satu gelandang tengah terkemuka di Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu baru-baru ini melewatkan empat pertandingan liga karena cedera, tetapi kembali bermain 90 menit penuh melawan Leeds United akhir pekan lalu.

Dengan kontrak hingga Juni 2024, posisi Ndidi di Stadion King Power relatif aman, tetapi pemain internasional Nigeria itu mungkin percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk melangkah ke klub elit.

Untuk semua kesuksesan yang telah dinikmati Ndidi sejak tiba di Leicester City dari Genk pada tahun 2017, The Foxes mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi pada tahap awal kampanye 2021-22, yang saat ini duduk di posisi ke-12 di tabel Liga Premier.

Manchester United pasti harus membayar biaya yang besar untuk mengontrak pemain Nigeria itu, tetapi klub membutuhkan lebih banyak kualitas di lini tengah, dan kepindahan mantan pemain muda Genk itu tentu saja merupakan kemungkinan.

Youri Tielemans

Youri Tielemans
Youri Tielemansbrendan 

Masa depan Youri Tielemans tetap menjadi subyek banyak spekulasi, dengan pemain internasional Belgia diyakini mempertimbangkan untuk meninggalkan Leicester City, dan sejumlah klub telah dinyatakan berminat padanya, termasuk Manchester United.

Pemain berusia 24 tahun telah menjadi penandatanganan yang sangat baik untuk Leicester, menyumbangkan 20 gol dan 22 assist dalam 125 penampilan di semua kompetisi, dan dia dalam performa brilian musim lalu.

Manchester United membutuhkan pemain untuk mengontrol tempo pertandingan dari tengah lapangan, dan Tielemans telah membuktikan bahwa ia dapat memengaruhi permainan di level tertinggi dengan kemampuan passingnya.

Tielemans mencetak gol luar biasa dalam kemenangan 4-3 melawan juara Inggris 20 kali di Stadion King Power pada pertengahan Oktober, dan dia juga menjadi pencetak gol dalam kemenangan atas Brentford delapan hari kemudian.

Seperti Soyuncu, kontrak gelandang itu akan berakhir pada Juni 2023, yang berarti bahwa Leicester akan memiliki keputusan besar, kecuali mereka dapat meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru di klub.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Caglar Soyuncu, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Manchester United, Leicester City, Brendan Rodgers, Ole Gunnar Solskjaer, Suryakepri.com, Sepakbola, Liga Premier Inggris

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER