RESMI, Dean Smith Manajer Baru Norwich City

Dean Smith dan Craig Shakespeare kembali ke manajemen bersama Norwich City setelah sebelumnya dipecat oleh Aston Villa. (Foto: canaries)
Dean Smith dan Craig Shakespeare kembali ke manajemen bersama Norwich City setelah sebelumnya dipecat oleh Aston Villa. (Foto: canaries)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – ‘Senang bisa kembali’ kata Dean Smith setelah dikonfirmasi sebagai manajer baru Norwich City.

Hanya perlu waktu seminggu bagi Dean Smith untuk kembali ke manajemen setelah dipecat Aston Villa.

Smith akan langsung memimpin Canaries menjamu Southampton di Carrow Road pada Sabtu 20 November 2021. Ini adalah tugas pertamanya untuk membawa keluar Norwich, penghuni dasar klasemen, dari zona degradasi.

Klub sebelumnya cenderung menunjuk Frank Lampard, namun eks manajer Chelsea itu memiiih mundur.

Berikut pengumuman resmi Norwich di situs resmi klub dan pernyataan Dean Smith:

Norwich City dengan senang hati mengonfirmasi penunjukan Dean Smith sebagai pelatih kepala klub yang baru.

BACA JUGA:

Smith telah menandatangani kontrak dua setengah tahun dan akan bergabung di Norfolk bersama asistennya, Craig Shakespeare.

Manajer sesama tim Liga Premier Aston Villa baru-baru ini, Smith, membawa banyak pengalaman ke Norwich City.

Di Aston Villa ia membantu membimbing klub untuk promosi dari Kejuaraan selama musim pertamanya bertugas, sebelum disusul dua kampanye sukses di Liga Premier.

Smith juga membawa Villa ke final Piala Liga 2019/20, akhirnya kalah dari Manchester City di Wembley.

Sebelum periodenya di Villa Park, Smith telah memegang posisi manajerial di Brentford dan Walsall.

Sementara itu, Shakespeare, adalah bagian dari staf Smith di Aston Villa. Sebelum itu, ia telah memegang posisi backroom dengan klub-klub seperti West Bromwich Albion, Hull City, Leicester City, Everton, dan Watford.

Smith berkata: “Sudah tujuh hari angin puyuh, tapi saya sangat senang bisa kembali dan bekerja untuk Norwich City di Liga Premier.”

“Jelas, ada beberapa pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan klub sepak bola ini selama empat setengah tahun terakhir. Sekarang tugas saya dan Craig untuk melanjutkan dan meningkatkan pekerjaan itu dengan tujuan akhir bertahan di Liga Premier.”

“Norwich City adalah klub besar, dengan pendukung fanatik yang sangat besar yang sepenuhnya memahami apa artinya menjadi bagian dari klub dan komunitasnya.”

“Saya dibesarkan di era ketika Norwich berkompetisi di Eropa – saya ingat saat-saat itu dengan baik dan setiap kali saya mengunjungi Carrow Road dan Norwich, Anda benar-benar dapat merasakan hubungan antara para penggemar, staf, dan pemain. Bersama-sama, kita semua harus membuat Carrow Road menjadi tempat yang sangat sulit untuk tim tamu.”

“Sejak usia 16 tahun saya telah bekerja di sepak bola. Saya pikir dalam waktu itu saya sudah empat bulan keluar dan tidak menikmatinya. Sangat menyenangkan bisa langsung bergabung kembali dengan klub yang bertekad untuk menjadi progresif.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.