Wako Rahma Dukung Kegiatan Forum RT/RW untuk Terus Melayani

Editor : Sudianto Pane

foto Family Gathering bersama Forum RT/RW se Kecamatan Tanjungpinang Timur. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, hadir untuk pelepasan kegiatan Family Gathering ke kebun salak gesek Kabupaten Bintan. Pelepasan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Minggu (14/11/2021).
foto Family Gathering bersama Forum RT/RW se Kecamatan Tanjungpinang Timur. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, hadir untuk pelepasan kegiatan Family Gathering ke kebun salak gesek Kabupaten Bintan. Pelepasan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Minggu (14/11/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Guna menjaga kekompakan sekaligus untuk evaluasi kinerja diantara seluruh elemen pendukung Pemerintah, Kecamatan Tanjungpinang Timur menggelar Family Gathering bersama Forum RT/RW se Kecamatan Tanjungpinang Timur. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, hadir untuk pelepasan kegiatan Family Gathering ke kebun salak gesek Kabupaten Bintan. Pelepasan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Minggu (14/11/2021).

Dalam sambutannya Rahma mengatakan, peran RT RW sangat penting dalam mendukung jalannya pemerintahan. “Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dalam pemenuhan pelayanan terhadap masyarakat tanpa peran serta RT dan RW sebagai perpanjangan tangan pemerintah yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Untuk itu sinergitas, komunikasi dan kekompakan harus terus dijaga”, ucapnya.

.Baca : Pemko Tanjungpinang Berikan Bantuan Solar Bersubsidi bagi Petani, Harga 5,150 Per Liter

.Baca : Trans Studio Garden Diresmikan, Tanjungpinang Punya Destinasi Wisata Baru

Rahma menambahkan, bahwa kondisi sosial masyarakat saat pandemi Covid-19 sekarang ini, sangat membutuhkan peran aktif semua pihak dari RT dan RW. “RT dan RW sebagai garda terdepan dalam pendampingan dan pelayanan warga pasca pandemi, serta pemulihan ekonomi masyarakat yang ikut terdampak. Terima kasih atas peran serta bersama dalam penanganan covid-19 mulai dari Kota Tanjungpinang berada pada status level PPKM darurat hingga PPKM level 1 saat ini”, tuturnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini untuk mengevaluasi dan mensinergikan semua elemen para RT dan RW. “Dengan kegiatan famili gathering ini diharapkan dapat memupuk kekompakan, membangun sinergitas, mempersatukan persepsi dan tujuan bersama dalam mendukung roda pemerintahan di kota Tanjungpinang. Sekaligus sedikit melepas lelah dalam kesibukan menjalankan peran dan fungsi masing-masing”, ujar Rahma.

Rahma juga mengimbau kepada keluarga besar Kecamatan Tanjungpinang Timur dan seluruh Forum RT/RW untuk disiplin protokol kesehatan. “Prokes tetap diutamakan dalam setiap aktifitas dalam pelaksanaan Family Gathering nanti. Semoga kegiatan ini berjalan lancar pelaksanaannya dan membawa manfaat bagi kita semua”, tutup Rahma.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.