Komedian Narji Jadi Kader Partai Demokrat

Editor: Redaksi

Narji.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat menunggu kepulangan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Ameriksa Serikat (AS) sebelum secara resmi mengumumkan komedian Sunarji alias Narji menjadi kader.

AHY saat ini masih berada di AS menemani sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjalani pengobatan kanker prostat.

“Kita menunggu kepulangan Mas Ketum AHY selepas mendampingi Pak SBY berobat,” kata Deputi Bappilu Partai Demokrat, Kamhar Lakumani lewat pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Rabu (17/11).

Baca juga: Pergoki Tetangga Cabuli Seorang Bocah, Bukannya Melarang, Seorang Kakek di Jaksel Malah Ikutan

Kamhar tak menyebutkan waktu persis AHY akan tiba di Tanah Air. Sejak terbang awal November lalu, SBY dikabarkan menjalani pengobatan sekitar 1,5 bulan di AS.

Tak hanya Narji, Kamhar menyebut beberapa nama lain juga akan bergabung di kepengurusan partai. Mereka berasal dari berbagai latar belakang mulai dari tokoh nasional, pengusaha, hingga dosen.

“Banyak tokoh sudah mulai membuka opsi bergabung, baik tokoh nasional, lokal, pengusaha, dosen, dan lain-lain,” ujarnya.

Kamhar enggan menjelaskan lebih jauh, beberapa nama tersebut apakah memang sengaja dipersiapakan memasuki tahapan Pemilu 2024 yang akan dimulai awal tahun depan. Menurutnya, DPP nantinya akan menyampaikan secara resmi soal itu.

“Nanti pada saatnya akan disampaikan ke publik. Saat ini baru penjajakan,” katanya.

Baca juga: Belasan Kapal Dalam Dok Pelabuhan di Kota Tegal Terbakar

Rencana Narji bergabung dengan Demokrat sebelumnya disampaikan Ketua Bappilu, Andi Arief lewat cuitannya, Senin (15/11). Andi memproyeksikan Narji bukan hanya akan menjadi calon legislatif, namun juga akan menjadi pengurus partai.

Sementara itu, CNNIndonesia.com masih berupaya menghubungi Narji untuk memastikan kabar tersebut. Namun, pesan singkat dan telepon kepadanya tidak direspons.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.