Friday, March 29, 2024
HomeMixedNewsWadah Sumbangan Pernikahan Unik dengan Memakai Wadah Bak Baskom Terbuka 

Wadah Sumbangan Pernikahan Unik dengan Memakai Wadah Bak Baskom Terbuka 

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Acara penikahan biasanya digelar dengan mengundang keluarga, tetangga dan juga sahabat.

Dalam resepsi pernikahan pada umumnya pihak pengantin akan menyediakan tempat angpao untuk tamu undangan yang datang.

Sumbangan ini lalu dimasukkan ke dalam amplop, sebagai bentuk angpao atau kado untuk pengantin. Umumnya wadah sumbangan itu berbentuk kotak tertutup sehingga memasukkannya dengan menyelipkan di bagian atas.

Akan tetapi, berbeda dengan pengantin berikut ini. Mereka menyiapkan tempat angpao yang cukup unik dengan memakai wadah bak baskom terbuka. Disimpannya pun tepat di depan pelaminan.

Sontak momen yang diunggah lewat TikTok itu pun viral di media sosial. Banyak warganet yang menyebut ikut deg-degan jika ketahuan menyumbang amplop kosong.

.Baca : Viral di Medsos, Video 13 Detik Diduga Lele PUBG Lagi Meremas-remas…

.Baca : Sah Menjadi Istri dari Carter Reum, Paris Hilton Gelar Pesta Pernikahan Seperti Karnaval

Dilansir dari akun TikTok @fahmi_munaki96 oleh Liputan6.com, Rabu (17/11/2021) memperlihatkan pasangan pengantin yang berhasil mencuri perhatian publik lewat wadah angpao yang mereka pasang.

Jika pada umumnya tempat angpao atau sumbangan berbentuk kotak dan tertutup, pasangan ini justru sebaliknya. Keduanya menyediakan baskom sebagai tempat angpao dari tamu.

Tak hanya itu, baskom tersebut bahkan diletakkan tepat di depan pelaminan. Bagi yang ingin bersalaman dengan pengantin, otomatis akan memberikan sumbangan uang yang langsung diletakkan di baskom tersebut.

Dengan wadah seperti itu, para tamu yang hadir tak memerlukan amplop. Beberapa tamu tampak langsung memberikan lembaran uang pecahan Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu.

Bapak ama anak ni boss sama2 orang madura,” tulis keterangan pada unggahan video yang sudah ditonton 1,8 juta views ini.

Video itu pun juga tak lepas dari sorotan dan komentar warganet. Sebagian dari mereka dibuat syok dan berandai bagaimana jika mereka yang diundang.

Datang beban ga datang dosa karna udh diundang,” tulis komentar @bunda_arsya22.”tidak untuk ditiru…..berat gua,” papar @benny_burhan.

bisa dicobaaaa wkwkw,” lanjut @estkrnya_.

Yang ngisi amplop 2 rebu ketar ketir melihat ini,” saut lainnya.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK KAMIS 18 NOVEMBER 2021: Aries, Ajak Dia Ngopi! Sagitarius Komunikasi secara Telepati, Semua Ada dalam Jagkauan Leo, Aquarius Perlu Sedikit Brutal, Pisces Hadapi Kesulitan Konyol?

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 17 NOVEMBER 2021: Taurus Jangan Langsung Simpulkan, Cancer Lewati Situasi Paling Aneh, Kesan Capricorn Luar Biasa! Pisces Tertarik Lewat Dunia Maya

.Baca : RAMALAN ZODIAK BESOK RABU 17 NOVEMBER 2021: Virgo dan Pisces Hati-hatilah Karena Rawan Kecelakaan, Cancer Selesaikan Saja di Kamar Tidur, Aries Awas Meledak, Gemini Tuntaskan Tugasmu!

 

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER