Pengawas Naskah Film Rust Gugat Alec Baldwin dan Produser 

Mamie Mitchell (kiri) membacakan pernyataan, kiri, bergabung dengan pengacaranya Gloria Allred pada hari Rabu. (Foto: Richard Vogel/AP dari Guardian)
Mamie Mitchell (kiri) membacakan pernyataan, kiri, bergabung dengan pengacaranya Gloria Allred pada hari Rabu. (Foto: Richard Vogel/AP dari Guardian)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pengawas atau supervisor naskah film Rust, Mami Mitchell, mengatakan naskah film tersebut tidak mengharuskan aktor untuk melepaskan tembakan yang akhirnya menewaskan Halyna Hutchins

Alec Baldwin dan produser lain di film Rust menghadapi gugatan baru atas penembakan fatal di lokasi syuting di New Mexico, bulan lalu.

Pengawas naskah film, Mamie Mitchell, mengajukan gugatan pada hari Rabu (17/11/2021), menyatakan naskah tidak pernah mengharuskan aktor untuk melepaskan tembakan yang menewaskan sinematografer Halyna Hutchins dan melukai sutradara Joel Souza.

“Alec Baldwin, dengan sengaja, tanpa alasan atau dengan alasan, mengokang dan menembakkan senjata yang terisi penuh meskipun adegan yang akan difilmkan tidak menuntut untuk memiringkan dan menembakkan senjata api,” kata Mitchell.

BACA JUGA:

“Tuan Baldwin memilih untuk bermain rolet Rusia dengan pistol yang terisi tanpa memeriksanya dan tanpa meminta pembuat senjata melakukannya. Perilakunya dan para produser … adalah tindakan dan/atau kelalaian yang disengaja, tanpa alasan atau alasan yang adil dan dengan mengabaikan konsekuensinya,” lanjut pengaduan tersebut.

Menurut gugatan itu, Mitchell berdiri kurang dari 4 kaki atau 1,2  meter dari Baldwin ketika dia menembakkan pistol.

Akibatnya, dia “menderita trauma fisik yang serius dan syok dan cedera”, serta “sakit dan penderitaan mental, fisik dan saraf yang ekstrem”.

Terdakwa lain yang terdaftar dalam gugatan Mitchell termasuk pembuat senjata Hannah Gutierrez-Reed, asisten direktur David Halls, dan beberapa perusahaan produksi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.