LINK SIARAN LANGSUNG GRATIS: Watford vs Manchester United, Prediksi, Kondisi Tim, Susunan Pemain

Para pemain Manchester United merayakan gol saat mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0. (Reuters via Sportsmole)
Para pemain Manchester United merayakan gol saat mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0. (Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kalah lagi maka fans Manchester United akan sangat murka terhadap Ole Gunnar Solskjaer saat membawa timnya menantang Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021), sekitar pukul 22:00 WIB.

Sebelum jeda Internasional, Setan Merah takluk 0-2 dari Manchester City di Old Trafford. Sementara Watford yang hanya satu strip di atas zona degradasi, kalah 1-0 di Arsenal.

Sejauh 11 laga musim ini, Watford meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan tujuh kali kalah, menghasilkan 10 poin dan duduk di posisi 17 klasemen. Pasukan Claudio Ranieri unggul dua poin dari Burnley di urutan 18 atau posisi teratas zona degradasi.

Sebelum kekalahan 1-0 oleh Arsenal, klub berjuluk The Hornets juga takluk dengan skor yang sama dari Southampton.

BACA JUGA:

Tetapi mereka sebelumnya mampu membekuk tim besutan Rafael benitez, Everton, dengan skor 5-2 pada 23 Oktober 2021. Ini yang harus dicermati oleh Solskjaer.

Selain itu, pada laga pertama musim 2021//22 ini, mereka meraih kemenangan kandang 3-2 atas Aston Villa.

Sayangnya, mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan kandang terakhir di liga, berkat hasil imbang 1-1 vs Newcastle United pada 25 September. Tiga lainnya takluk, masing masing dari Wolverhampton Wanderers (0-2), Liverpool (0-5), dan Southampton (0-1).

Manajer Watford Claudio Ranieri
Manajer Watford Claudio Ranieri

Situasi bakal rumit bagi Ranieri, karena setelah menjamu Manchester United, mereka akan berhadapan secara berurutan melawan Chelsea, Manchester City, dan Leicester City sebelum akhir bulan.

Bagaimanapun, The Hornets pernah mengalahkan Manchester United di Vicarage Road pada kunjungan terakhir Setan Merah pada Desember 2019.

Sementara itu, Manchester United menderita kekalahan kandang 0-2  dari Man City pada 6 November 2021; hasil yang meningkatkan tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer. Meski pelatih asal Norwegia itu masih dipertahankan, dia harus menjawabnya dengan membawa pulang poin penuh dari Vicarage Road.

Manchester United saat ini terpaut lima poin dari Liverpool di posisi empat klasemen, tetapi Solskjaer, striker pemenang treble 1999, akan menghadapi periode berat di depannya.

Setelah laga kontra Watford, Cristiano Ronaldo dkk akan secara berturut-turut menghadapi Chelsea dan Arsenal. Yang pertama adalah pemuncak klasemen dan favorit juara, sementara yang kedua sedang mengalami peningkatan performa dan kini duduk satu strip di atas Man United.

Catatan panjang tak terkalahkan Manchester United  di liga berakhir di kandang Leicester City pada 16 Oktober 2021, tetapi mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier, dan malam ini mereka diyakini akan sangat bersemangat untuk menang.

Berita Tim

Raphael Varane belum bisa memperkuat lini pertahanan Manchester United karena cedera. (reuters via sportsmole)
Raphael Varane belum bisa memperkuat lini pertahanan Manchester United karena cedera. (reuters via sportsmole)

Ranieri mengatakan selama konferensi pers hari Kamis bahwa Ozan Tufan meragukan setelah mengalami cedera saat membantu Turki dalam tugas internasional.

Francisco Sierralta dipastikan absen karena masalah hamstring yang ia derita saat membela Chile. Sementara Christian Kabasele, Ken Sema, Kwadwo Baah, dan Peter Etebo masih berada di meja perawatan.

The Hornets juga akan kehilangan Juraj Kucka karena skorsing, yang berarti bahwa mantan gelandang Manchester United Tom Cleverley harus masuk ke dalam tim.

Sementara mungkin juga ada tempat untuk Joao Pedro. Pemain Brasil itu berpotensi beroperasi di belakang mantan pemain Setan Merah lainnya di Joshua King.

Adapun Manchester United tidak bisa diperkuat Raphael Varane dan Edinson Cavani karena cedera. Paul Pogba masih harus menjalani skorsing, dan juga sedang berada di Dubai untuk menjalani pemulihan dari cedera paha.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.