BENCANA LAIN untuk Van de Beek dan Lingard Jika Pochettino Ditunjuk Manchester United

Jesse Lingard (depan) dan Donny van de Beek (kanan). Kedua pemain bakal kembali menjadi pemain pinggiran jika Mauricio Pochettino ditunjuk sebagai manajer Manchester United.
Jesse Lingard (depan) dan Donny van de Beek (kanan). Kedua pemain bakal kembali menjadi pemain pinggiran jika Mauricio Pochettino ditunjuk sebagai manajer Manchester United.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Akan menjadi bencana lainnya bagi Donny van de Beek dan Jesse Lingard jika Manchester United menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Diyakini pelatih Argentina itu tidak menyiapkan slot bagi van de Beek dan Jesse Lingard dalam Starting XI-nya.  Itu berarti kedua pemain berbakat itu akan tetap sebagai pemain pinggiran atau pelengkap skuad yang lebh sering duduk di bangku cadangan.

Donny van de Beek merana di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi dia justru tampil brilian dalam kekalahan 4-1 vs Watford, dimana dia mencetak satu-satunya gol melalui sundulan menyambut umpan Cristiano Ronaldo.

Ex Ajax Amsterdam itu juga terlihat mengirim beberapa umpan brilian, setidaknya dua kali, yang sayangnya semuanya gagal dimanfaatkan oleh Cristiano Ronaldo.

Jesse Lingard juga menunjukkan beberapa aksi dan passing bagus ke sepertiga akhir.

BACA JUGA:

Tetapi, seperti diberitakan sebelumnya, manajer legendaris Sir Alex Ferguson dikabarkan memimpin upaya klub untuk membawa Pochettino ke Old Trafford, setidaknya pada musim panas 2022 mendatang.

Sebagaimana Suryakepri.com kutip dari talkSPORT, Senin (22/11/2021), situs tersebut mengutak-atik Starting XI Manchester United jika ditukangi oleh Mauricio Pochettino –  sekarang pelatih kepala Paris Saint-Germain (PSG).

Tidak seperti United 2021/22 besutan Solskjaer, tim Pochettino dikenal dengan intensitas dan kecepatan, dan inilah yang akan terlihat jika dia mendarat di Old Trafford.

Sebagai seorang manajer yang terkenal karena mengubah anak-anak menjadi bintang, susunan pemain Manchester United kemungkinan akan diisi para pemain seperti Marcus Rashford dan Jadon Sancho untuk menopang mendukung Cristiano Ronaldo dalam formasi 4-2-3-1.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.