Kata-kata Terakhir Solskjaer: Saya Yakin Kita Akan Bertemu Lagi

Ole Gunnar Solskjaer (manutd.com)
Ole Gunnar Solskjaer (manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer melakukan wawancara terakhir di situs resmi klub, Minggu (21/11/2021), setelah dibebastugaskan dari posisinya sebagai manajer Manchester United menyusul kekalahan 4-1 dari Watford di Vicarage Road, Sabtu.

Diumumkan pada Minggu pagi bahwa Solskjaer akan mundur dari posisi itu, setelah hampir tiga tahun bertugas di Old Trafford.

Sebagai hasil dari dampak yang dia miliki, dan pekerjaan yang telah dia lakukan untuk membangun kembali fondasi untuk kesuksesan jangka panjang, telah ada curahan pesan hangat untuk seorang pria yang akan selamanya menjadi legenda di Old Trafford, atas kontribusinya, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Atas pengumuman tersebut, Ole ingin mengambil kesempatan untuk menyampaikan apresiasinya kepada para pemain, staf, para penggemar, dan semua orang di Manchester United, atas upaya dan dukungan mereka selama periode manajerialnya.

BACA JUGA: 

“Saya yakin kita akan bertemu lagi.” Itu sepenggal kalimat dalam wawancara panjang lebar dan emosional dengan Stewart Gardner dari manutd.com. Berikut petikannya:

Ole, ini adalah hari yang menyedihkan bagi banyak orang yang mengagumi Anda, tetapi Anda telah memilih untuk berbicara…

Anda tahu apa arti klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, untuk para penggemar, untuk para pemain, untuk staf. Saya ingin kami mengambil langkah berikutnya untuk menantang liga, memenangkan trofi dan saya pikir itu benar bahwa itu datang dari mulut kuda [sumber kredibel].

Saya tidak ingin menjawab semua… akan ada wartawan yang bertanya kepada saya tentang wawancara tetapi tidak, saya tidak akan melakukan wawancara apa pun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.