Pj. Sekdaprov Kepri Bersama Ketua PKK Resmikan Rumah Singgah Korban KDRT

Editor: Redaksi

Pj. Sekdaprov Kepri Bersama Ketua PKK Resmikan Rumah Singgah Korban KDRT
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Ir. Lamidi bersama ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar meresmikan penggunaan shelter rumah singgah bagi korban KDRT dan perdagangan orang di UPTD Dinas P2TP2A di Jalan Riau, Tanjungpinang, Kamis (18/11). Shelter rumah singgah ini merupakan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PT Angkasa Pura II cabang Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

PJ Sekda Lamidi mewakili Gubernur H. Ansar Ahmad sangat mengapresiasi dan menyambut baik TJSL dari Angkasa Pura II. Dirinya mengungkapkan jika penanganan korban kekerasan rumah tangga menjadi tanggung jawab seluruh instansi dan elemen masyarakat.

“Dukungan dari Angkasa Pura II sangat membantu kami dalam pendampingan bagi korban kekerasan rumah tangga dan juga perdagangan orang. Kami selalu berkomitmen untuk mewujudkan Provinsi Kepri sebagai daerah yang ramah terhadap perempuan dan anak-anak,” ucap Lamidi.

Baca juga: Dipecat Dari Dinas Polisi, Bripda Imanuel Gugat Kapolda NTT

Tidak hanya berupa shelter rumah singgah, Angkasa Pura II juga memberikan TJSL berupa berbagai macam peralatan keterampilan dan bibit pohon peneduh yang akan ditanam di kawasan Pulau Dompak.

“Peralatan keterampilan ini tentu mendukung untuk memberikan pembekalan keahlian bagi pemberdayaan perempuan dan anak-anak serta dengan adanya bibit pohon dari angkasa pura II menjadi langkah penghijauan di pulau Dompak,” tambah Lamidi.

Lamidi juga menyampaikan Angkasa Pura II yang memegang atas operasional bandara RHF sangat berkontribusi terhadap konektivitas dan transportasi masyarakat Tanjungpinang untuk berpergian antar daerah.

Executive GM Kantor Cabang Bandara RHF, Ngatimin K. Murtono, mengatakan Angkasa Pura II RHF Tanjungpinang mengucurkan dana Rp 111 juta untuk membangun shelter rumah singgah, untuk peralatan keterampilan senilai 16 juta, lalu untuk bibit pohon yang akan ditanam berjumlah 450 bibit.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.