PT Jasa Raharja Bersama BP2RD Prov Kepri Melalui UPT Samsat Batu Aji Melakukan Kunjungan ke PT Shimano Batam dalam Rangka Komitmen Ketaatan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLJ Tahunan

Editor : Sudianto Pane

Foto PT Jasa Raharja Bersama BP2RD Prov Kepri Melalui UPT Samsat Batu Aji Melakukan Kunjungan ke PT Shimano Batam
Foto PT Jasa Raharja Bersama BP2RD Prov Kepri Melalui UPT Samsat Batu Aji Melakukan Kunjungan ke PT Shimano Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sehubungan dengan sosialisasi Program Keringanan Pajak Kendaraan Bermotor, Denda SWDKLLJ dan Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, pada Senin 22 November 2021 telah dilakukan kunjungan ke PT Shimano Batam.

Kunjungan ini dilakukan oleh Patrick Nababan selaku Kepala UPT Batu Aji, Eka Kodya selaku Kasubdid Pengembangan Sistem Informasi BP2RD Prov.Kepri, Rama Pramu selaku perwakilan dari PT Jasa Raharja beserta tim yang hadir. Rombongan diterima oleh Pihak Manajemen PT Shimano Batam dari departemen HR, Reva Rinanda Siregar.

Kegitan dibuka dengan perkenalan para pihak yang hadir serta pernyataan maksud dan tujuan kedatangan. Dikarenakan masih dalam masa pandemi, proses sosialisasi dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu dengan metode perekaman video materi.

PT Shimano selaku penyelenggara kegiatan menyediakan kesempatan kepada narasumber dari BP2RD dan juga PT Jasa Raharja untuk melakukan rekaman dengan format talkshow singat berisikan sosialisasi Program Keringanan Pajak Kendaraan Bermotor, Denda SWDKLLJ dan Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor. Sebagai materi tambahan juga disampaikan mengenai keterjaminan kecelakaan lalau lintas berikut ketentuan prosedur klaim biaya perawatannya oleh PT Jasa Raharja.

.Baca : Jasa Raharja berikan Beasiswa untuk Anak Karyawan Berprestasi di PT ASDP Cabang Batam

.Baca : PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Melaksanakan Pembukaan Program Diklat Basic Safety Training Bagi Nakhoda dan ABK Tahun 2021

Setelah dilakukan proses perekaman video sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi perihal rencana kegiatan jemput bola pembayaran pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ tahunan kepada seluruh karyawan PT Shimano Batam yang akan difasilitasi oleh UPT Samsat Batu Aji sebagi bentuk inovasi untuk terus memberikan pelayanan kepada seluruh wajib pajak khususnya di wilayah Kota Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.