SBY Berterima Kasih ke Presiden Jokowi Hingga Megawati

Editor : Sudianto Pane

Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, muncul di Instagram @aniyudhoyono usai menjalani operasi besar kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat.

“Pasca tindakan medis ini, major surgery saya masih melakukan pemulihan atau recovery setelah operasi besar itu yang saya lakukan di Rochester, hari ini saya juga melakukan control. Sejauh ini pascatindakan yang dilaksanakan 11 hari yang lalu tim dokter menyimpulkan bahwa apa yang saya alami sesuai perkiraan bagi siapapun yang menjalani operasi pengangkatan kanker prostat,” ujar SBY seperti mengutip video tersebut, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut, SBY turut mengucapkan terima kasih yang mendalam ke sejumlah pihak, mulai dari Presiden Jokowi hingga Megawati.

.Baca : Presiden RI Kelima Megawati Turut Berdoa untuk Kesembuhan SBY

.Baca : Presiden Jokowi Akan Hadiri Resepsi Milad Ke-109 Muhammadiyah

“Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas kepedulian, perhatian, dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya di Amerika Serikat. Demikian juga saudara-saudara kami yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu. Saya juga berterima kasih kepada presiden RI ke 5 Megawati Soekarno putri atas kebaikan, doa baik beliau atas keadaan saya sekarang ini, juga untuk pak Jusuf Kalla, Pak Boediono.” ucap SBY.

SBY menambahkan, dalam beberapa waktu ke depan, ia masih akan berada di Rochester, AS, untuk melanjutkan pemulihan pasca tindakan operasi pengangkatan kanker prostat.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.