Ahok Sebut Jika Toilet SPBU Berbayar Fasilitasnya Harus Sekelas Mal

Editor : Sudianto Pane

Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok melakukan kunjungan kerja ke PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai, Selasa (14/9/2021).
Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok melakukan kunjungan kerja ke PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai, Selasa (14/9/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut angkat suara soal polemik toilet berbayar di SPBU milik Pertamina. Beberapa pihak menganggap bahwa menggunakan toilet di SPBU tidak perlu membayar tetapi beberapa lainnya tidak keberatan membayar toilet di SPBU asalkan bersih.

Menurut Ahok, jika memang SPBU menarik biaya untuk penggunaan toilet ke pelanggan sebaiknya fasilitas yang diberikan oleh SPBU di toilet tersebut setara dengan pusat perbelanjaan atau mal.

.Baca : Tangki Kilang Pertamina Cilacap Terbakar

“Jika mau bayar sekalian toilet (SPBU harus) sekelas mal, lengkap ada sedia tisuenya,” ungkap Mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat dihubungi Merdeka.com, Rabu (24/11/2021).

Ahok menyampaikan, dirinya tak mempermasalahkan jika terdapat toilet di SPBU yang berbayar. Meski demikian, aspek kebersihan dan kelengkapan fasilitas harus diperhatikan untuk kenyamanan pengguna.

“Bagi saya yang penting bersih,” tandas Ahok.(*)

.Baca : RAMALAN 12 SHIO HARI INI KAMIS 25 NOVEMBER 2021: Tikus Jangan Ragu, Kelinci Fokus pada Tugas yang Ada, Naga Hindari Kebingungan, Kuda Gaul Banget, Monyet Urus Dirimu Sendiri Saja

.Baca : PREDIKSI ANGKA HOKI RABU & KAMIS 24 – 25 NOVEMBER 2021 untuk Aries sampai Pisces

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI KAMIS 25 NOVEMBER 2021: Banyak Keselahpahaman dan Kekacauan Komunikasi, Capricorn Perlu Introspeksi, Aquarius Hindari Ceplas-ceplos, Sagitarius Sulit Berkonsentrasi

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.