Akhirnya Jadon Sancho Cetak Gol Pertamanya untuk Manchester United

Selebrasi Jadon Sancho usai membobol gawang Villareal. (Sportsmole)
Selebrasi Jadon Sancho usai membobol gawang Villareal. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jadon Sancho akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Manchester United, Selasa (23/11/2021) malam, saat Setan Merah memastikan slot di sistem gugur Liga Champions dengan kemenangan 2-0 di kandang Villarreal pada penyisihan Grup F.

Pemain Inggris berusia 21 tahun itu susah payah membuat jejaknya bagi juara Inggris 20 kali sejak tiba dengan transfer mahal dari Borussia Dortmund pada musim panas.

Sancho telah menjalani 14 pertandingan tanpa gol atau assist untuk klub barunya menjelang pertandingan Selasa melawan Villarreal, tetapi pemain internasional Inggris itu dipilih dalam XI oleh manajer interim Michael Carrick.

BACA JUGA:

Mantan penyerang Manchester City itu menyarangkan gol kedua Man United pada menit ke-90, dengan piawai membobol gawang dengan tendangan keras setelah sentuhan cerdas dari Bruno Fernandes .

Gol tersebut memastikan poin bagi tim tamu setelah Cristiano Ronaldo membuka skor pada menit ke-78 dengan mengangkat bola melewati kiper Villarreal Geronimo Rulli .

Sancho, yang mencetak 50 gol dan mencatatkan 64 assist dalam 137 pertandingan selama membela Dortmund, sekarang akan berharap untuk memulai pertandingan ketiga berturut-turut untuk Setan Merah melawan Chelsea di Liga Premier pada hari Minggu.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Manchester United, Liga Champions, Suryakepri.com, Villareal, Sepakbola, Grup F Liga ChampionsĀ 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.