Carrick Ubah Starting XI Man United, Tetapi Akhirnya “Pemain Lama” yang Tentukan Kemenangan

Formasi Manchester United vs Villareal pada penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22. Donny van de Beek starter.
Formasi Manchester United vs Villareal pada penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22. Donny van de Beek starter.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer interim Manchester United, Michael Carrick, mengubah Starting XI tim dengan memberikan start kepada Donny van de Beek, Anthony Martial, dan Alex Telles, dalam kemenangan 2-0 atas Villareal pada penyisihan Grup F Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Selasa (23/11/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Donny Van de Beek diberi start, mengisi posisi Bruno Fernandes yang dicadangkan, Martial menggantikan Marcus Rashford di kiri depan, dan Alex Telles mengisi posisi Luke Shaw yang tidak disertakan dalam skuad karena mengalami cedera kepala saat melawan Watford.

Carrick memainkan formasi biasa, dengan 4-2-3-1. Lini tengah tetap diisi Fred dan Scott McTominay. Sancho di sayap kanan sebagaimana ketika melawan Watford di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA:

Tiga bek lainnya masih tetap Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Aaron Wa-Bissaka. Raphael Varane tidak disertakan karena masih cedera. Sementara David De Gea tetap di bawah mistar gawang.

Starting XI Manchester United vs Watford pada 20 November 2021. (Suryakepri.com)
Starting XI Manchester United vs Watford pada 20 November 2021. (Suryakepri.com)

Tetapi starting XI tersebut didominasi oleh tim tuan rumah Villareal, sehingga Carrick melakukan perubahan di babak kedua, diawali dengan pergantian ganda pada menit ke-66, yakni menarik Van de Beek untuk Bruno Fernandes dan Martial digantikan Rashford.

Pergantian itu terbukti lebih efektif, penampilan Setan Merah menjadi lebih baik, dan akhirnya unggul melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-78 memanfaatkan blunder oleh kiper Villareal Geronimo Rulli. Itu diawali oleh upaya Fred mencuri bola kemudian Ronaldo menyerobot untuk menceploskan ke dalam gawang kosong.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.