Cristiano Ronaldo Sudah Cetak 800 Gol Sepanjang Karir

Cristiano Ronaldo (tengah) mencetak gol pembuka melawan Villareal sekaligus sebagai gol ke-800 sepanjang kariernya di level senior. (Foto dari Sportsmole)
Cristiano Ronaldo (tengah) mencetak gol pembuka melawan Villareal sekaligus sebagai gol ke-800 sepanjang kariernya di level senior. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –¬†Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mencetak rekor lainnya dengan gol ke-800 sepanjang karirnya dalam kemenangan 2-0 DI Liga Champions atas Villarreal, Selasa (23/11/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Sebelum Jadon Sancho menutup skor melawan Kapal Selam Kuning, Ronaldo memanfaatkan kesalahan pertahanan Villarreal untuk menjebol gawang Geronimo Rulli pada menit ke-78.

Pemain berusia 36 tahun itu terus mencetak gol fenomenalnya di setiap pertandingan Liga Champions sejauh musim ini. Gol melawan Villareal juga merupakan gol keenamnya di Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:

Gol pembuka Ronaldo melawan tim Unai Emery menandai golnya yang ke-800 dalam karir gemilangnya, serta menjadi yang ke-140 di Liga Champions. Saat ini Ronaldo juga menjadi pencetak gol terbanyak di level internasional.

Sudah lebih dari 19 tahun sejak Ronaldo mencetak gol pertamanya di level senior sejak berseragam Sporting Lisbon, dan 128 dari 800 golnya tercipta selama dua periode di Manchester United.

Ronaldo ikut memastikan slot di babak 16 besar Grup F, dan peraih lima Ballon d’Or lima itu sekarang telah menceploskan 10 gol dari 14 pertandingan bersama Manchester United 2021/22.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Cristiano Ronaldo, 800 Gol Ronaldo, Manchester United, Liga Champions,  Suryakepri.com, Villareal, Sepakbola, Rekor Gol Ronaldo 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.